Nomor Cantik Skuad Yamaha: Lorenzo Ditakdirkan ke Yamaha?

"Mungkin nasib saya sudah ditulis" kata Lorenzo.

RiderTua.com – 46+12+20+21=99, mungkin secara kebetulan, ketika secara matematis angka Rossi + Vinales + Quartararo + Morbidelli = Jorge Lorenzo.. Dalam postingan akun media sosial instagramnya, tes rider baru Yamaha MotoGP bernomor 99 alias Jorge Lorenzo. Dia menulis captionnya dengan: “Mungkin nasibku sudah ditulis”.. Nomor cantik skuad Yamaha: Lorenzo ditakdirkan ke Yamaha?

Nomor Cantik Skuad Yamaha: Lorenzo Ditakdirkan ke Yamaha?

Tentunya bukan sebuah opini namun utak atik angka secara matematika. Jorge Lorenzo pembalap penguji Yamaha, kemarin mengunggah foto di Instagram, menunjukkan bahwa jumlah angka semua pembalap Yamaha menghasilkan angka 99: 46 Valentino, 12 Vinales, 20 Quartararo, dan 21 oleh Morbidelli.

“Mungkin nasib saya sudah ditulis” kata Lorenzo. Mungkin terlihat sebagai candaan, namun bisa jadi Lorenzo adalah kunci dari pengembangan M1. Gaya balapnya memang yang paling selaras dengan motor Yamaha itu. Jika ide Lorenzo dituangan dalam proyek Yamaha kedepan, bukan tidak mungkin Yamaha akan semakin melesat cepat. Masukan dari keempat pembalap Yamaha bisa disempurnakan oleh Lorenzo. Mereka akan menjadi tim solid…

Komentar Fabio Quartararo

Tak kalah seru, Fabio Quartararo menimpali postingan itu dengan komentar: Gaya yang mirip dengan pria yang ada di kiri bawah, kan?.. Merujuk pada foto dia dengan Lorenzo, dimana secara bercanda dia mengatakan gaya balapnya mirip dengan Jorge..

Dengan komentar Fabio Quartararo tampaknya ada hubungan yang baik antara keduanya karena dalam beberapa minggu terakhir mereka banyak saling berbalas pesan dan banyak lelucon terlihat antara mereka di jejaring sosial, siap berkolaborasi juga tentang pengembangan M1 baru 2020?

Referensi: akun jorgelorenzo99 ( 31/01/20)

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Umpan Ducati Berhasil Goyahkan Skuad Yamaha, Rossi Jadi Korbannya
  2. Apakah Rossi Masih Punya Taring? Bos Honda Alberto Puig Menjawab
  3. Pembalap ‘Jahat’ yang Tersisa adalah Alex Rins!
  4. Keputusan Yamaha Membuat Penggemar Valentino Rossi Kecewa?
  5. Setelah Mengeliminasi Rossi, Jorge Lorenzo Menjadi Bagian Terakhir Teka-teki Yamaha
  6. Jorge Lorenzo Resmi Gabung Yamaha, Siap Pacu Motor M1 di Tes Shakedown Sepang
  7. Mutasi Radikal Tim Garputala: Rossi Tersingkir dari Yamaha, Quartararo Ditandemkan Vinales

Be the first to comment

Leave a Reply