Volkswagen Sudah Sediakan Polo Terbaru di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Volkswagen sudah semakin aktif di Indonesia dengan berjualan mobil SUV Tiguan Allspace. Namun entah mengapa Polo terbaru muncul secara tiba-tiba. Ternyata diam-diam VW sudah menghadirkan pembaruan untuk hatchback-nya. Volkswagen sudah sediakan Polo terbaru di Indonesia.

Baca juga: Kini Volkswagen Indonesia Fokus Jualan Mobil SUV

Volkswagen Sudah Sediakan Polo Terbaru di Indonesia

Sebenarnya Polo cukup terkenal di Tanah Air beberapa tahun yang lalu. Namun kini kepopulerannya sudah mulai meredup, walau masih terus dijual sampai sekarang. Sepertinya VW masih tak ingin meninggalkan hatchback ini.

Dilansir dari detik.com (31/01/2020), Polo terbaru yang dihadirkan di Indonesia sudah mengalami minor change. Penyegaran terlihat dari desain bumper, grille, hingga grafis stiker. Sekilas memang tak ada bedanya dengan Polo versi lama.

Perbedaan yang mencolok terlihat dari desain bumper yang lebih fresh. Serta keberadaan grille berbentuk sarang lebah alias honeycomb. Jadi terlihat modern walau dengan desain yang klasik.

Volkswagen Polo 2018

Namun dengan pembaruan ini, harga Polo menjadi naik. Dari sebelumnya Rp 285 juta menjadi Rp 295 juta. Sementara itu unit terbarunya sudah dikirim ke konsumen sejak awal tahun 2020.

Polo masih tetap bersaing dengan model sekelasnya, yaitu Honda Jazz dan Mazda 2. Walau tidak sekuat keduanya, Polo masih tetap menjadi incaran konsumen Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply