Nissan Rilis Teaser Mobil Baru, ‘Adiknya’ Kicks ?

Pabrik Nissan di Jepang Diijinkan Produksi Lagi

RiderTua.com – Mobil – Nissan tak henti-hentinya merilis mobil baru. Setelah sempat dikatakan akan merilis Kicks di Asia Tenggara, kali ini India akan kebagian model baru. Dikatakan bahwa model tersebut adalah ‘adik’ dari Kicks. Nissan rilis teaser mobil baru, ‘adiknya’ Kicks.

Baca juga: Indonesia Berpotensi Mendapat Nissan Kicks

Nissan Rilis Teaser Mobil Baru, ‘Adiknya’ Kicks ?

Melansir detik.com (29/01/2020), baru-baru ini Nissan merilis foto teaser yang menampakkan siluet mobil. Walau sebatas siluet, banyak yang bisa memprediksi dimensi serta kelas yang akan ditempati oleh model tersebut. Kemungkinan besar hanya akan dijual di India.

Dari bentuk bodinya sudah ketahuan kalau model ini berjenis SUV. Jika dilihat sekilas agak mirip dengan Kicks, atau Juke. Dengan panjang yang tak lebih dari 4 meter, bisa dipastikan kalau SUV ini berjenis sub-compact.

Detail lainnya yang tampak yaitu bodi lebih tinggi dengan garis lebih lurus. Lalu gaya SUV dari model ini terlihat lebih tradisional namun tetap modern. Ditambah dengan ukurannya yang imut sepertinya cocok dengan desainnya nanti.

Mengenai kelas sub-compact untuk SUV, kelas ini memang cukup populer di India. Dimana Kia Sonet dan Hyundai Venue cukup ‘berkuasa’ di kelas ini. Selain Sonet dan Venue, ada juga Suzuki Vitara Brezza, Renault HBC, Tata Nexon, Ford Ecosport, dan Mahindra XUV300.

Nissan sepertinya tak mau ketinggalan dari rivalnya, dengan meluncurkan model terbaru ini. Namun informasinya masih tak jelas, dari spesifikasi hingga nama yang akan diberikan. Tapi tetap menarik untuk dinanti.

Be the first to comment

Leave a Reply