Tahun Ini Toyota Luncurkan TJ Cruiser dan New Harrier

Foto :CarAndBike

RiderTua.com – Mobil – Toyota memiliki jadwal yang sibuk di tahun 2020 ini. Salah satunya meluncurkan mobil terbaru, dan diantaranya yaitu TJ Cruiser serta All New Harrier. Keduanya kemungkinan akan hadir pada bulan Mei ini. Tahun ini Toyota luncurkan TJ Cruiser dan New Harrier.

Baca juga: Model Toyota Prius Ini Dihentikan Penjualannya

Tahun Ini Toyota Luncurkan TJ Cruiser dan New Harrier

Mendengar nama Harrier mungkin sudah tak asing lagi. Mobil SUV ini pernah dijual di Indonesia, namun kini ‘menghilang’ entah kemana. Ada yang menduga Harrier tak dijual lagi di Tanah Air karena minimnya permintaan.

Harrier pertama kali dijual pada tahun 2013, dan hingga sekarang belum dirombak juga penampilannya. Usianya yang menginjak 7 tahun sudah dirasa waktunya untuk penyegaran. Entah apakah All New Harrier akan menggunakan platform TNGA atau tidak.

Sementara itu TJ Cruiser terbilang model yang fresh dari Toyota. Melansir autonetmagz.com (28/01/2020), modelnya bisa dikatakan cukup unik, bahkan aneh bagi seglintir orang. Desainnya yang mengotak ini terinspirasi oleh toolbox. Mungkin terdengar tak wajar, tapi dari sinilah Toyota mendapat desain untuk TJ Cruiser.

TJ Cruiser kemungkinan akan diluncurkan tahun ini. Sebelumnya Toyota sempat membuka inden untuk model ini pada bulan Desember lalu. Jika sudah buka pesanan, artinya Toyota sudah siap untuk merilisnya dalam waktu dekat.

Untuk Harrier masih belum bisa dipastikan, tapi mungkin akan dirilis bersamaan dengan TJ Cruiser. Seperti apa sosoknya belum jelas, dan mungkin akan terungkap di bulan yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply