Tahun Ini, Suzuki Siapkan Mobil Listrik Terbaru

RiderTua.com – Mobil – Kini kendaraan listrik sudah bukan hal yang aneh lagi di dunia otomotif. Banyak produsen yang berlomba-lomba untuk membuat mobil listrik terbaiknya. Suzuki pun tak mau ketinggalan dengan model listrik terbarunya, dan mungkin akan segera dikenalkan dalam waktu dekat. Tahun ini, Suzuki siapkan mobil listrik terbaru.

Baca juga: Mengintip Spesifikasi Suzuki XL7 ‘Ertiga Crossover’

Tahun Ini, Suzuki Siapkan Mobil Listrik Terbaru

Dilansir dari detik.com (24/01/2020), wujud dari model terbaru ini disebar oleh Maruti Suzuki. Membawa nama ‘Futuro-e’ (bukan Futura, ya), memang tak menampakkan keseluruhan dari bodi mobil. Hanya bentuk bodi serta lampunya yang kelihatan.

Awalnya banyak yang menduga kalau Suzuki akan meluncurkan Karimun Wagon R listrik. Namun melihat dari desain teaser ini sudah membuyarkan prediksi tersebut. Karena mobil misterius ini menampakkan bodi yang kekar dan bongsor layaknya SUV.

Bentuk lampu depan dan belakangnya cukup keren dipandang. Sepertinya lampu LED akan diterapkan pada model ini. Garis atap miring khas coupe berpadu apik dengan desain kekar SUV.

Memang belum banyak informasi yang bisa didapatkan selain foto teaser tersebut. Maruti Suzuki menjelaskan bahwa Futuro-e merupakan hasil perkembangan arsitektur SUV yang signifikan. Jadi bisa dikatakan Futuro-e akan tampil beda dari lainnya.

Maruti Suzuki baru akan mengenalkannya secara perdana pada pameran Auto Expo 2020 mendatang. Kehadiran Futuro-e patut dinanti, mengingat Suzuki belum memiliki SUV listrik dalam lini produknya.

Be the first to comment

Leave a Reply