Tak Dijual di AS, Toyota Yaris GR Masuk Petisi !

RiderTua.com – Mobil – Toyota baru mengenalkan Yaris GR Sport pada gelaran Tokyo Auto Show 2020. Hatchback tersebut tampil lebih sporty dengan beberapa modifikasi khas divisi sport Toyota, Gazoo Racing. Ternyata ini membuat konsumennya memasukan mobil tersebut dalam petisi! Tak dijual di AS, Toyota Yaris GR masuk petisi.

Baca juga: Toyota Resmi Luncurkan Yaris Versi Sporty

Tak Dijual di AS, Toyota Yaris GR Masuk Petisi !

Petisi ini dibuat oleh netizen di Kanada dan Amerika Serikat melalui website change.org. Tapi bukan berarti Yaris GR bermasalah, ya. Ini karena mereka mulai ngebet dengan hatchback sporty tersebut.

Dilansir dari detik.com (19/01/2020), netizen dari kedua negara tersebut protes karena Toyota tak menjual Yaris GR di negara mereka. Sepertinya Yaris GR sudah memiliki pecintanya di luar Jepang. Mengingat banyak sentuhan sporty yang diberikan pada Yaris.

Menurut salah satu netizen, Yaris GR sangat cocok baik di Kanada maupun Amerika Serikat. Walau ukurannya lebih kecil dari mobil SUV, mobil ini memiliki mesin bertenaga 257 hp serta AWD yang membuat performanya menyenangkan. Apalagi dikendarai saat musim dingin.

Mengenai hal itu, Toyota Amerika mulai angkat suara soal petisi Yaris GR. Mereka mengaku senang dengan adanya antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen kedua negara tersebut. Walau begitu, Toyota merasa kalau tidaklah mungkin bisa membawa Yaris GR ke Amerika Utara.

Toyota baru melakukan pengiriman Yaris GR di paruh kedua tahun ini, dengan Benua Eropa dan Jepang sebagai tujuannya. Siapa tahu Toyota bisa berubah pikiran dan mau membawanya ke Amerika Utara. Tentu ini membuat konsumen di wilayah selain Eropa dan Jepang dibikin ‘GR’ (geer).

Be the first to comment

Leave a Reply