Honda BeAT 2020 Sudah Bersolek, Bagaimana Yamaha ?

RiderTua.com – Mobil – Beberapa hari lalu, Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memberi model all new untuk BeAT. Motor skutik 110 cc ini hadir dengan ‘platform Genio, wajah Vario’. Lalu apakah rivalnya, Yamaha Mio, sudah siap digempur oleh BeAT 2020? Honda BeAT 2020 sudah bersolek, bagaimana Yamaha.

Baca juga: Honda BeAT Disegarkan, Kini Makin Fresh !

Honda BeAT 2020 Sudah Bersolek, Bagaimana Yamaha ?

Memang Mio sudah cukup lama menjadi rival berat BeAt di kelasnya. Penjualan keduanya cukup tinggi, bahkan bisa lebih dari sejuta unit tiap tahunnya. BeAT dan Mio seolah sudah memiliki kesan tersendiri bagi konsumen Indonesia.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah melihat seperti apa pembaruan pada BeAT 2020. Tampilannya memang lebih bagus dari model sebelumnya. Lalu apakah YIMM mau menyegarkan Mio dalam waktu dekat?

Sebenarnya YIMM belum bisa menyegarkan Mio untuk saat ini, karena baru memperbaruinya beberapa bulan lalu. Selain itu, Mio masih mendapat banyak permintaan dari pasar.

Selain itu, YIMM sudah lama mengandalkan teknologi blue core pada Mio, yang menjadi andalannya sampai sekarang. Meski demikian, YIMM masih membuka saran dari konsumennya untuk memberi peningkatan pada Mio. Dengan begitu, pembaruannya bisa sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen skutik tersebut.

YIMM sendiri baru memberi varian baru untuk Mio M3. Terdapat warna baru pula, yaitu metallic grey, red, white, dan black, serta matte silver (M3 AKS SSS). Mio M3 menawarkan fitur terbaru, mulai dari multi-function key sampai smart lock system.

Be the first to comment

Leave a Reply