Bahkan Jika Cal Crutchlow Pensiun Secara Diam-diam Tak Ada yang Peduli

Cal Crutchlow: Saya yakin bahwa saya bisa bertahan selama 3-4 tahun lagi jika saya mau. Tapi saya tidak ingin membalap di barisan belakang selama 2 tahun untuk mengumpulkan gaji saya

RiderTua.com – Cal Crutchlow berbicara lagi tentang kemungkinan pensiun pada akhir musim ini. Pembalap Inggris yang berusia 34 ini memiliki karir yang lumayan panjang di MotoGP yang dimulai pada tahun 2011. Cal pernah membalap dengan 3 merek motor: Ducati, Yamaha dan Honda, dan selalu terbukti kompetitif, sedemikian rupa sehingga dia mengumpulkan: 3 kemenangan, 19 podium dan 4 posisi pole. Namun dia berkata: Bahkan jika Cal Crutchlow pensiun secara diam-diam tak ada yang peduli

Bahkan Jika Cal Crutchlow Pensiun Secara Diam-diam Tak Ada yang Peduli

Cal Crutchlow mengatakan: “Saya pikir sangat penting bahwa generasi yang lebih tua akhirnya berhenti. Saya tidak tahu apa yang dipikirkan orang. Mungkin pembalap lain akan pergi pada akhir tahun 2020. Saya berada dalam bayang-bayang itu, tidak ada yang peduli tentang saya dan saya dapat secara diam-diam menghilang dari paddock dalam setahun. Anehnya, saya satu-satunya yang berbicara secara terbuka tentang kemungkinan pensiun “.

Crutchlow memastikan bahwa pada suatu saat dia pasti akan berhenti. Dia berfikir untuk menutup akhir musim jelang pensiunnya menjadi tahun terbaik. “Saya tidak akan lambat di musim yang mungkin, musim terakhir saya. Saya yakin bahwa saya bisa bertahan selama 3-4 tahun lagi jika saya mau. Tapi saya tidak ingin membalap di barisan belakang selama 2 tahun untuk mengumpulkan gaji saya”.

Seperti Mesin Diesel

Akhirnya pembalap Tim LCR menyimpulkan bahwa dia sudah membalap hampir 20 tahun. Sekarang dia merasa kebiasannya adalah kebalikan dari sebelumnya. Dia ingat bahwa sebelumnya cepat dalam kualifikasi dan melakukan kesalahan dalam perlombaan, sekarang kebalikannya. Saya merasa seperti mesin diesel, saya membakar bensin perlahan. Saya sering merindukan keaktifan yang dimiliki pembalap muda. Semua orang berbicara tentang pensiun saya, tetapi tidak mengherankan, saya berusia 34 tahun dan inilah kenyataannya”.
Mungkinkah dia membandingkan dirinya dengan Rossi?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Yamaha Akan Menerapkan Eksternal Flywheel Seperti Honda dan Ducati, Apa Kelebihannya?
  2. Kenapa Fans Valentino Rossi Tetap Setia Meskipun Dia Tidak Menang Lagi?
  3. Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?
  4. Hiroshi Ito dan Kazuhisa Takano, 2 Karakter Kunci Kembalikan Kejayaan Yamaha di MotoGP
  5. Andrea Pellegrini: Kenapa Teknik Braking Rossi Berubah Pakai 2 Jari?
  6. 5 Pembalap Ini Akan ‘Kehilangan’ Kursinya Jika Tampil Buruk di MotoGP 2020
  7. MotoGP 2020: Valentino Rossi Mencoba Pendekatan Baru dengan ‘Metode Vinales’



Be the first to comment

Leave a Reply