Mercedes-Benz Jadi Rajanya Mobil Mewah Tahun 2019

mercedes-benz-indonesia
(Foto:CaruserMagz.com) mercedes-benz-logo

RiderTua.com – Mobil – Soal mobil mewah tentu tidak sembarangan dibuat. Biasanya kualitas sangat diprioritaskan pada kendaraan jenis ini. Jika kualitasnya sangat baik, maka bisa seperti Mercedes-Benz yang menjadi rajanya kendaraan mewah tahun lalu. Mercedes-Benz jadi rajanya mobil mewah tahun 2019.

(Mercedes Benz)
Baca juga: Mercedes-Benz Umumkan Recall Gara-gara Sunroof ‘Terbang’ !

Mercedes-Benz Jadi Rajanya Mobil Mewah Tahun 2019

Dilansir dari detik.com (13/01/2020), penjualan Mercedes-Benz selama tahun 2019 meningkat 1,3 persen. Mungkin itu kenaikan yang kecil, tapi itu sudah cukup bagi Mercy. Artinya, produsen mobil asal Jerman ini mampu menjual 2,34 juta unit.

Penjualan ini didapat berkat kenaikan tren mobil SUV dan sedan kelas atas, Mercedes-Maybach. Bahkan penjualannya di China meningkat 6,2 persen. Selain itu, mobil SUV juga menjadi penyumbang terbanyak.

Angka penjualan ini ternyata sanggup mengungguli merek mobil mewah lainnya. Seperti merek senegaranya, BMW, yang menjual 2,17 juta unit di tahun 2019. Selisihnya cukup tipis dengan Mercy.

Sebenarnya kenaikan penjualan mobil BMW sedikit lebih besar dari Mercedes-Benz, yaitu 2 persen. Tapi sepertinya merek Bavarian tersebut harus mengakui keunggulan rival senegaranya.

Hal yang sama juga dialami oleh Audi. Walau penjualannya naik 1,8 persen, merek dari Jerman tersebut mampu menjual 1,85 juta unit. Setidaknya hasil ini cukup memuaskan dan menjadi bukti kalau mobil mewah sudah semakin banyak dilirik oleh konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply