Ford Mustang Mach E Sudah Habis Terjual !

RiderTua.com – Mobil – Ford mengembangkan varian listrik dari mobil sport legendarisnya, yaitu Mustang Mach E. Produsen asal Amerika Serikat ini sudah membuka inden kepada konsumen yang berminat. Ternyata kini sudah habis terpesan semua. Ford Mustang Mach E sudah habis terjual.

Baca juga: Ford Membuat Versi Listrik untuk Mustang

Ford Mustang Mach E Sudah Habis Terjual !

Melansir detik.com (31/12/2019), Mustang Mach E sejatinya masih masuk dalam keluarga sport Mustang. Hanya saja bukan sebagai pony car, melainkan SUV-crossover kompak. Mungkin terdengar janggal, mengingat Mustang sudah lama dikenal sebagai pony car.

Walau begitu, modelnya terlihat lebih modern dari generasi sebelumnya. Penampilan terbarunya ini membuat pecintanya jatuh hati dan ingin memiliki mobil tersebut. Namun Ford menyediakannya dalam jumlah terbatas untuk gelombang pertama, apalagi dikenai uang deposit sebesar 500 dolar.

Tapi ternyata cukup banyak peminat Mustang Mach E sehingga bisa habis terjual. 80 persen diantaranya memilih varian Extended Range Battery, sisanya varian Standard Range. Sepertinya banyak konsumen menyukai Mustang yang bisa melaju lebih jauh.

Untuk pesanan berdasarkan penggerak, 55 persen memesan varian AWD (All Wheel Drive), sisanya RWD (Rear Wheel Drive). Berdasarkan pilihan warna, 38 persen memilih Carbonized Grey, 35 persen Grabber Blue Metallic, dan 27 persen Rapid Red. Pemesannya kebanyakan tinggal di daerah California, yang sudah menjadikan Mustang dikenal banyak orang.

Ford berencana untuk membatasi penjualan Mustang Mach E hingga 50 ribu unit selama setahun ini. Entah apakah ada tahap lain setelah pemesanan gelombang pertama diselesaikan.

Be the first to comment

Leave a Reply