Membaca Pesan Tersembunyi Antara Lorenzo-Yamaha, Mereka Sudah Main Mata Sejak Valencia?

Bukan kebetulan bahwa Fabio Quartararo meminta untuk dapat memeriksa data telemetri Jorge Lorenzo. Dua gaya balap yang cukup mirip diatas motor M1 yang belum mengalami perubahan radikal sejak 2015.

RiderTua.com – Meski belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak. Beberapa media luar masih menduga kuat Lorenzo akan merapat ke Yamaha sebagai pembalap uji atau tes rider MotoGP. Membaca pesan tersembunyi antara Lorenzo- Yamaha, mereka sudah main mata sejak Valencia?

Beberapa bahasa tersembunyi mereka tangkap dari pernyataan keduanya (Yamaha dan Lorenzo). Berikut ini beberapa kalimat yang meyakinkan media corsedimoto…

Membaca Pesan Tersembunyi Antara Lorenzo- Yamaha, Mereka Sudah Main Mata Sejak Valencia?

Pesan Tersembunyi Lorenzo

Lorenzo berdamai dengan Honda mengenai solusi pengunduran dirinya. Dia tidak perlu menyalahkan tim Honda, “Saya pikir mereka melakukan yang terbaik,” kata Jorge Lorenzo dalam wawancara baru-baru ini dengan BT Sport. Hasilnya? pada akhirnya tidak ada yang tersisa selain kedua belah pihak menemukan kesepakatan yang bermanfaat. Sedemikian rupa sehingga Lorenzo bebas menandatangani perjanjian dengan Yamaha sebagai pembalap penguji untuk musim 2020.

Pernyataan Lorenzo berikutnya adalah: Lorenzo menyatakan pernah menjadi pembalap pertama di Yamaha. Semua bagian pengembangan motor baru mengikuti arahan Lorenzo. Artinya dia masih ingin bernostalgia lagi dengan Yamaha M1-nya dulu..

Pesan Tersembunyi Quartararo

Bukan kebetulan bahwa Fabio Quartararo meminta untuk dapat memeriksa data telemetri Jorge Lorenzo. Dua gaya balap yang cukup mirip diatas motor M1 yang belum mengalami perubahan radikal sejak 2015. Dari manajemen proyek Yamaha pengalaman Lorenzo masih dibutuhkan.. Jadi kalimat bos balap Yamaha yang mengatakan masih mencari pembalap yang tepat untuk tim uji Eropa siapa lagi kalau bukan Lorenzo?

Pesan Tersembunyi Lin Jarvis

Yang tak kalah menggelitik media untuk berprasangka adalah komentar petinggi balap Yamaha, Lin Jarvis.. Dia sudah punya ide yang jelas setelah tes musim dingin, meskipun dia tidak bisa mengungkapkan apa pun. “Kami memiliki hubungan yang sangat istimewa dengan Jorge, kami telah bersama selama sembilan tahun. Ketika dia tiba di Yamaha dia sangat, sangat muda dan bakat yang menjanjikan. Dia mulai dengan ledakan menaklukkan tiga posisi pole di tiga seri pertamanya bersama kami, kemudian dia memenangkan tiga gelar dunia. Saya pikir kariernya luar biasa … Itulah yang diberikan tiga gelar terbaru di Kejuaraan Dunia kepada kami. “

Kesimpulannya?

Pujian Lin Jarvis ini jika dihubungkan dengan kedua pesan diatas akan klop bahwa kedua belah pihak ingin ‘bernostalgia’.. Dan mereka sudah ‘main mata’ sejak Valencia ketika Lorenzo permisi dari tim Honda.. Dan infonya saat liburan di Bali Lorenzo berjanji secepatnya kembali ke paddock MotoGP.. Kita tunggu saja pengumuman bulan Januari, setelah Lorenzo benar-benar bebas kontrak. Benar tidaknya hanya aspal dan karet bundar yang tahu…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Mengolok-olok Honda: 2020 Digaji Repsol, Lorenzo Lalu ke Yamaha Kembangkan Motor Anti-Marquez
  2. Elang Tercepat dari Suzuki: Hayabusa 2021, Lolos Euro5 dan Kubikasi 1500 cc ?
  3. Berita Bagus Buat Rossi, Michelin Ciptakan Ban Belakang Baru yang Lebih Baik Lagi!
  4. Marco Melandri: Quartararo Tidak Takut pada Marquez !
  5. Pernah Dicampakkan dengan Sangat Tidak Sopan, Stefan Bradl Ogah Balik ke Aprilia MotoGP !

3 Comments

Leave a Reply