Valentino Rossi Masih Bisa Balapan 10 Tahun Lagi dengan Cara Lain

RiderTua.com – Tahun depan akan sangat penting bagi Valentino Rossi di MotoGP. Kontraknya akan berakhir pada akhir tahun 2020, jadi dia akan segera harus memutuskan apa yang akan dilakukan. Apakah ingin melanjutkan di MotoGP atau tidak. Valentino Rossi masih bisa balapan 10 tahun lagi dengan cara lain

Valentino Rossi Masih Bisa Balapan 10 Tahun Lagi dengan Cara Lain

Semua itu menurut Rossi akan sangat bergantung pada hasil. Namun bukan berarti dia menyerah. “Kami membuat beberapa perubahan dalam tim, mari kita lihat apakah kita bisa lebih kompetitif dan lebih cepat. Untuk terus balapan, kita harus lebih kuat dari tahun ini. Jika tidak, lebih baik aku mengatakan tidak untuk balapan (pensiun)”..

Balapan 10 Tahun Lagi

Kepada media Sky Sport Italia, The Doctor mengatakan sudah bisa membayangkan sebuah skenario di masa depan. “Saya selalu mengatakan bahwa jika saya berhenti dari balap sepeda motor, saya ingin menghabiskan satu dekade (10 tahun) di dunia balap mobil,” kata Rossi.. Kontrak MotoGP-nya dengan Yamaha berakhir pada akhir 2020, itu bisa menjadi yang terakhir.

6 Macam Balapan Mobil

Menurut Rossi ada lima hingga enam balapan sepanjang tahun ini yang ingin dia ikuti. 24 Jam Le Mans dan Spa, lomba 24 jam di Nurburgring. Istirahat musim dingin MotoGP ini Rossi menguji Mercedes Lewis Hamilton. Ikut serta dalam balapan 12 jam di Abu Dhabi bersama dengan saudaranya Luca Marini dan Uccio. Ketiganya berhasil naik ke podium.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Lucio Cecchinello: Nakagami yang Akan Gantikan Lorenzo di HRC, Alex ke Tim Satelit
  2. Data Telemetri Pedrosa Dibuka Lebar-lebar Buat Marquez Saat Masih Belajar!
  3. Kasus Pencurian MotoGP Sepang Ditutup: Pelaku Usia 23 Tahun, Penadah Toko Alat Sepeda Motor!
  4. ‘Comeback’nya Kazuhisa Takano, Spesialis Sasis Yamaha Era Keemasan Rossi dan Lorenzo
  5. Soal Dominasi Lap Per Musim, Marquez Belum Bisa Kalahkan Lorenzo

Be the first to comment

Leave a Reply