Mercedes-Benz Mengenalkan All New GLA, Seperti Apa ?

RiderTua.com – Mobil – Beberapa saat lalu, Mercedes-Benz resmi menampakkan wajah baru GLA. Mobil SUV ini kini tampil lebih sporty dari model sebelumnya. Lalu apa ubahan yang diberikan pada GLA? Mercedes-Benz mengenalkan All New GLA, seperti apa.

Mercedes-Benz GLA Tahun 2018
Baca juga: Mercedes-Benz Mau Buat GLA Lebih Kekar Lagi ?

Mercedes-Benz Mengenalkan All New GLA, Seperti Apa ?

Kalau melihat dari desainnya, sekilas hampir mirip dengan model generasi sebelumnya. Melansir autonetmagz.com (13/12/2019), memang desain bagian depan GLA terbaru ini mirip dengan B-Class. Kemudian lampu utama ‘predator face’ yang menggunakan basis dari A-Class, walau masih mirip dengan B-Class.

Bagian samping All New GLA memperlihatkan roof rail berwarna silver. Kaca samping mobil terlihat seperti menyatu dengan pilar, dipadu dengan krom pada window list. Lampu belakangnya agak terlihat seperti A-Class, dengan dua knalpot ‘palsu’.

Masuk ke bagian interior, yang masih memperlihatkan ciri khas dari A-Class. Hanya saja yang membedakannya yaitu desain dasbor di sekitar panel instrumen terlihat berbeda. Lalu warna beige dipadu dengan abu-abu muda menjadikan suasana kabin yang kalem.

Untuk fitur keselamatan tentu tak main-main, dari Active Steering Assist hingga Pre-Safe Plus System, memang masih banyak lagi yang disematkan pada GLA. Sementara fitur infotainment-nya terdapat MBUX dengan fitur AR (Augmented Reality) dan voice control.

All New GLA tersedia dalam empat pilihan, yaitu GLA250, GLA250 4MATIC, GLA200, dan GLA35 AMG. Pilihan mesinnya mulai dari 1.330 cc hingga 2.000 cc 4 silinder. Untuk harga masih belum diumumkan untuk saat ini.

Be the first to comment

Leave a Reply