Indonesia akan Disambangi Tesla Cybertruck, Tapi…

RiderTua.com – Mobil – Pamor Tesla Cybertruck masih tetap terasa sampai sekarang. Mobil pikap listrik ini menjadi primadona bagi seluruh masyarakat di dunia. Diketahui bahwa Prestige Image Motorcars tertarik untuk membawanya ke Tanah Air. Indonesia akan disambangi Tesla Cybertruck, tapi…

Baca juga: Inilah Tesla Cybertruck, Pikap Futuristik Berdesain Unik !

Indonesia akan Disambangi Tesla Cybertruck, Tapi…

Memang belum ada pikap atau kendaraan komerisal berjenis listrik yang dijual di Indonesia. Sebagian besar masih berupa mobil penumpang. Sehingga Prestige Image Motorcars memanfaatkan kesempatan ini untuk membawa Cybertruck.

Melansir detik.com (14/12/2019), semua itu bisa terwujud, tapi Cybertruck baru dijual di Indonesia pada tahun 2022. Prestige Image Motorcars baru saja menjual mobil Tesla Model 3. Di akhir tahun 2020, akan ada Model Y yang menjadi model Tesla selanjutnya di Indonesia.

Memang waktunya masih cukup lama untuk menanti Model Y dan Cybertruck. Jadi konsumen Indonesia yang ingin membeli mobil ini bisa mulai menabung dari sekarang.

Prestige Image Motorcars hanya akan mendatangkan dua unit Cybertruck. Sebenarnya mereka masih bisa mendatangkan lebih dari itu. Namun peminat pikap ini sangatlah banyak di seluruh dunia sehingga harus mengantri agar bisa mendapatkannya.

Kalau harganya? Prestige memperkirakan harga Cybertruck dibawah kisaran Model 3. Sementara untuk Model Y sedikit melebihinya, atau agak sedikit mahal harganya. Ada yang minat untuk membeli Cybertruck?

Be the first to comment

Leave a Reply