Dari Bali ‘X-Fuera’ Bertolak ke Jepang dan Total Pensiun di Jerez?

RiderTua.com – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo menghentikan liburannya di Bali dan terbang ke Motegi, di mana akhir pekan ini Honda merayakan ‘Honda Thanks Day’. Dari Bali ‘X-Fuera’ bertolak ke Jepang dan total pensiun di Jerez?

Dari Bali ‘X-Fuera’ Bertolak ke Jepang dan Total Pensiun di Jerez?

Hadir dalam acara itu deretan pembalap Honda di ajang kompetisi lainnya seperti: Toni Bou, Tim Gajser. Pembalap Jepang Takaaki Nakagami juga hadir. Absennya Marc Marquez, yang baru pulih dari operasi bahu kanannya bisa dimaklumi. Jorge Lorenzo dikelilingi oleh pelukan dan hadiah dari manajemen puncak Honda, termasuk dari direktur teknis Takeo Yokoyama. Sementara itu Nomura-san memberikan hadiah khusus bagi pembalap Spanyol itu..

Masih terlalu dini untuk mengharapkan kembalinya Jorge Lorenzo ke dunia balap. Banyak yang berspekulasi kembalinya Lorenzo ke MotoGP pada 2021. Karena ada yang menilai langkah pengunduran diri itu adalah cara paling nyaman untuk mengakhiri kontrak.

Jadi Legenda dan Total Pensiun?

Namun kita pasti akan segera melihat Lorenzo di paddock lagi. Dia akan mendapatkan gelar legenda MotoGP di Jerez pada bulan Mei 2020. Tetapi sampai saat itu masih ada waktu untuk berpikir sekali lagi sebelum benar-benar berhenti dari dunia balap …

Menurut bos Dorna, Jorge punya karier fantastis, lima kali juara dunia dan pantas menyandang gelar legenda MotoGP. “Atas alasan ini, kami langsung bicara dengan FIM, dan dengan senang hati saya umumkan bahwa Jorge akan dinobatkan sebagai MotoGP Legend dalam Grand Prix Spanyol di Jerez,” kata Ezpeleta.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. ‘Comeback’nya Kazuhisa Takano, Spesialis Sasis Yamaha Era Keemasan Rossi dan Lorenzo
  2. Marquez Tinggalkan Honda? Dia Mungkin Harus Mendengar Saran 5 Legenda MotoGP Ini
  3. Kedatangan Dani Pedrosa, Membuat KTM Menjadi Tim MotoGP Paling Berkembang Saat Ini!
  4. Hasil Sepang 8H Trial: Franco Morbidelli Raih Posisi Pole
  5. Siapa Pembalap MotoGP Paling Ramah di Trek? Mungkin Jawabnya Tidak Ada!

Be the first to comment

Leave a Reply