Siapa Pembalap MotoGP Paling Ramah di Trek? Mungkin Jawabnya Tidak Ada!

RiderTua.com – Jika ada sebuah pertanyaan tentang siapa diantara pembalap MotoGP saat ini yang paling ramah atau sopan?.. Menurut media Jerman, kebanyakan pembalap setuju: Tidak ada… Siapa pembalap MotoGP paling ramah di trek? Mungkin jawabnya tidak ada!

Siapa Pembalap MotoGP Paling Ramah di Trek? Mungkin Jawabnya Tidak Ada!

Cerita ini dimulai dari pernyataan bos tim Honda Alberto Puig, pada pertengahan November. Dia mengomentari pengunduran diri Jorge Lorenzo: “Saya mendapat manfaat bekerja dengan banyak pembalap hebat dalam karier saya sebagai manajer. Dan Jorge adalah pria sejati. Anda tidak sering bertemu juara dengan kualitas tertentu. Kejujurannya dalam berurusan dengan orang-orang di sekitarnya sangat mengesankan. “

Tetapi apakah Lorenzo juga seorang pembalap yang ramah di trek? Setidaknya itulah yang dilihat Cal Crutchlow. Pembalap LCR Honda menjawab pertanyaan yang diajukan oleh motogp.com tentang pembalap paling ramah di MotoGP. Tapi dari jawabannya terlihat Lorenzo bukan seorang pria yang ramah dan menurut Cal dia kontradiktif..

Lalu Siapa?

Ketika Lorenzo sendiri ditanya dia menjawab Pedrosa adalah orang yang baik. “Dovizioso adalah yang terbaik, tentu saja tidak. Pedrosa selalu sopan,” jawab Lorenzo.

Menurut Pol Espargaro, pembalap tertua di MotoGP, Valentino Rossi sebagai lelaki terhebat. Pembalap Spanyol dari Red Bull KTM Factory Team menjelaskan kenapa dia memilih Rossi adalah sebagai berikut: ” Jika Valentino menyalip Anda, dia tidak akan melakukannya dengan cara yang agresif.”

Sementara ketika Rossi ditanya siapa pembalap paling ramah, Juara sembilan kali itu sendiri setuju dengan mayoritas pembalap dan sambil tertawa dia menekankan: “Tidak ada seorang pun!”.. Kemudian legenda MotoGP Mick Doohan memberikan jawaban yang sama, tidak ada. Marc Marquez juga menjawab: “Saya kira tidak ada, karena lawan berusaha mengalahkan Anda.”

Andrea Iannone menjawab: “Kami memiliki rasa hormat, tetapi kami bukan pria yang ramah,” kata Andrea Iannone. Sementara Karel Abraham, yang akhirnya harus pensiun dari MotoGP, tidak perlu berpikir lama untuk menjawab: “Jika aku harus memilih satu, dia adalah Takaaki Nakagami.”

Sementara yang lucu adalah Hafizh Syahrin dimana dengan cepat dia memilih dirinya sendiri sebagai pria ramah di trek.. Brad Binder mempertegas lagi: “Tidak ada pembalap yang benar-benar ramah di trek, saya tidak menemukan satupun. Saya jelas tidak, dan begitu juga saudara saya.”

Namun jika yang ditanya para pembaca sekalian, menurut anda siapa pembalap yang paling ramah di MotoGP..?

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Tahukah Kamu, Marc Marquez Juga Seorang Mekanik yang Luar Biasa!
  2. Esteban Garcia Berang, Bukan Quartararo Referensi Pembalap di Yamaha, Tapi Vinales!
  3. Sempat Menolak, Quartararo Akhirnya Pelajari Data Telemetri Lorenzo di Yamaha
  4. Apakah Rossi Akan Menjadi Manajer Tim Vinales dan Quartararo,Gantikan Meregalli di Yamaha?
  5. Mengintip Panasnya Tim Pabrikan Ducati, 1 Kursi Jadi Rebutan 3 Pembalap

1 Comment

Leave a Reply