Ada Rencana untuk Avanza Tahun Depan, Toyota ?

RiderTua.com – Mobil – Avanza tahun ini genap berusia 16 tahun. Ini membuktikan kalau mobil LMPV tersebut sudah lama hadir di Indonesia dengan membawa evolusi yang cukup berkembang pesat. Tapi untuk tahun depan, apa Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan seusatu yang unik? Ada rencana untuk Avanza tahun depan, Toyota.

Baca juga: Intip Perjalanan Toyota Avanza Selama 16 Tahun

Ada Rencana untuk Avanza Tahun Depan, Toyota ?

Hanya tinggal menunggu setahun lagi hingga Avanza memasuki ‘Sweet Seventeen’. Biasanya ada sesuatu yang spesial untuk diberikan untuk produk berusia cukup tua. Tapi apa TAM punya rencana untuk melakukannya?

Sebenarnya TAM belum bisa memikirkan sampai sejauh itu. Hanya saja, mereka berharap Avanza bisa tetap ada untuk konsumen Indonesia. Dalam arti lain, bisa mempertahankan model andalannya tersebut hingga tahun-tahun yang akan datang.

Artinya, tak akan ada ubahan total alias major change untuk Avanza. Ini karena Avanza baru saja mendapat minor change pada awal tahun 2019. Jadi pembaruan ini dirasa sudah cukup bagi Toyota.

Penjualan Avanza selama ini cukup baik, bahkan bisa dikatakan membaik di tahun 2019 walau dengan keadaan pasar yang tak stabil. Keadaan ini sepertinya dimanfaatkan oleh Avanza untuk melakukan penyegaran, termasuk kembarannya, Xenia.

Mungkin akan terdengar seru jika ada edisi spesial ‘Sweet Seventeen’ Avanza. Tapi itu semua tergantung dari TAM. Yang pasti, Avanza tetap bertahan walau mendapat persaingan ketat dari rival sekelasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply