Australia akan Kedatangan Mazda CX-30, Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Sepanjang tahun ini, Mazda tak absen dalam meluncurkan model baru. Kini produsen mobil tersebut akan membawa model CX-30 ke Australia. Tapi adakah peluang bisa masuk ke Indonesia? Australia akan kedatangan Mazda CX-30, Indonesia.

Baca juga: Mazda akan Setrum Mobil Sport Andalannya

Australia akan Kedatangan Mazda CX-30, Indonesia ?

Dilansir dari Autonetmagz.com (12/12/2019), CX-30 sudah muncul di laman resmi Mazda Australia. Walau masih tertera ‘coming soon’, sudah dipastikan dalam waktu dekat SUV tersebut segera diluncurkan.

Dari laman tersebut, mazda menampilkan 8 tipe untuk CX-30. Tipe G20 terdiri dari Pure, Evolve, Touring, dan Astina. Sementara tipe G25 hanya ada Touring dan Astina. Yang menarik adalah tipe Astina yang kembali muncul dalam lini produk Mazda.

CX-30 menawarkan penggerak FWD dan AWD. Untuk FWD (Front-Wheel Drive) tersedia pada semua tipe. Sementara AWD (All-Wheel Drive) hanya tersedia di G25 saja.

Untuk mesin, Mazda membekalinya dengan mesin 2.000 cc SkyActiv-G bertenaga 155 PS dan torsi 200 Nm. Ada juga pilihan mesin 2.500 cc SkyActiv-G bertenaga 189 PS dan torsi 252 Nm. Fitur yang diberikan juga melimpah, walau belum dipastikan berapa harga yang pantas untuk model ini.

CX-30 terbilang masih fresh karena baru diluncurkan di tahun ini. Ada kemungkinan kuat kalau SUV ini bisa dihadirkan di Indonesia, setelah diluncurkannya CX-8. Kalau benar, maka CX-30 siap menantang Toyota C-HR.

Be the first to comment

Leave a Reply