Lelang Amal untuk Mathias Bellino, Helm Johann Zarco Laku 46.8 Juta

RiderTua.com – Setelah Randy de Puniet dan Loris Baz, kini giliran Johann Zarco menyumbangkan beberapa peralatan balapnya untuk tujuan amal. Hasil lelang ini akan digunakan untuk membantu Mathias Bellino, yang lumpuh setelah jatuh secara dramatis selama pelatihan untuk Rally Dakar. lelang amal untuk Mathias Bellino, Helm Johann Zarco Laku 46.8 Juta

Lelang Amal untuk Mathias Bellino, Helm Johann Zarco Laku 46.8 Juta

 Helm dengan corak pembalap Prancis ini ternyata memang banyak yang mengidamkan. Terbukti laku dengan nilai 3.000 euro atau setara Rp 46,8 juta. Lelang helm ini dimuat di situs mathiasbellino.com dan dimulai pada 05 Desember 2019.

Di akun media sosialnya Zarco menuliskan: Korban jatuh yang parah pada Agustus 2018 selama persiapannya untuk Dakar, Mathias sekarang lumpuh.
Rehabilitasi dan adaptasinya dengan kehidupan barunya selama lebih dari setahun berlangsung berkat sumbangan orang-orang di pelelangan yang dilakukannya sendiri.
Mari kita lanjutkan ke arah ini dengan menjual helm balap Moto GP 2019 saya!
Terima kasih untuknya!

Satu hal yang bisa kita lihat bahwa dalam balap motor, pembalap akan melakukan apa pun untuk mendukung sesama pembalap setelah mengalami cedera serius.

Mathias Bellino yang menderita cedera yang mengubah hidupnya di sebuah event Enduro di Amerika Selatan. Dia membuat halaman penggalangan dana untuk membantu biaya pemulihannya dan banyak pembalap menyumbang peralatan nya untuk membantu.

Bintang -bintang motorsport menyumbangkan kaus dan helm yang diharapkan akan menghasilkan ribuan euro dari lelang dan membuat segalanya sedikit lebih mudah secara finansial..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Tahukah Kamu, Marc Marquez Juga Seorang Mekanik yang Luar Biasa!
  2. Esteban Garcia Berang, Bukan Quartararo Referensi Pembalap di Yamaha, Tapi Vinales!
  3. Sempat Menolak, Quartararo Akhirnya Pelajari Data Telemetri Lorenzo di Yamaha
  4. Apakah Rossi Akan Menjadi Manajer Tim Vinales dan Quartararo,Gantikan Meregalli di Yamaha?
  5. Mengintip Panasnya Tim Pabrikan Ducati, 1 Kursi Jadi Rebutan 3 Pembalap

Be the first to comment

Leave a Reply