Penjualan Xpander Masih Belum Lampaui Target ?

RiderTua.com – Mobil – Selama ini, Mitsubishi Indonesia mengandalkan Xpander sebagai model andalannya. Mobil LMPV ini menjadi salah satu model yang cukup laris di kelasnya. Meskipun dengan hasil penjualan yang cukup baik, tetapi masih belum lampaui target. Penjualan Xpander masih belum lampaui target.

Baca juga: Berapa Penjualan Xpander Cross, Mitsubishi ?

Penjualan Xpander Masih Belum Lampaui Target ?

Memang sudah tak diragukan lagi dengan performa penjualan Xpander. Bagaimana tidak, dengan desain yang ‘anti-mainstream’ sudah membuatnya mencuri perhatian konsumen Indonesia. Sehingga Xpander menjadi rival yang setara dengan Toyota Avanza.

Sementara sebulan lalu, Mitsubishi meluncurkan varian terbarunya, yaitu Xpander Cross. Kemudian MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) mencatat ada 1.000 unit yang terjual dari varian Cross ini. Namun hasil ini masih belum bisa mencapai target per bulannya, yaitu 1,5 ribu unit.

Sementara itu, target penjualan Xpander secara keseluruhan mencapai 5,5 ribu unit. Angka ini akan terus ditingkatkan seiring dengan perkembangan hasil penjualannya.

Kembali membahas soal Xpander Cross. Pembelinya kebanyakan merupakan konsumen yang baru naik kelas dari segmen MPV atau lainnya. Sisanya yaitu pembeli pertama Cross.

Sepertinya masih tinggal beberapa minggu lagi hingga hasil penjualan keseluruhan Xpander tahun 2019 keluar. Xpander tetap akan menghadapi rival sekelasnya yang cukup berat, dengan Avanza yang merebut posisinya.

Be the first to comment

Leave a Reply