Tampilan Anyar Honda PCX 150, Lebih Atraktif !

RiderTua.com – Honda PCX 150 bakal adu keren dengan motor skutik All New Yamaha NMAX 2020. Seakan tak mau kalah dari rival abadinya itu, Honda memoles PCX dengan warna baru. Tampilan anyar Honda PCX 150, lebih atraktif !

Baca juga : Review, Spesifikasi dan Harga Honda PCX November 2019

Tampilan Anyar Honda PCX 150, Lebih Atraktif !

Skutik bongsor besutan Honda ini tampil keren berkat warna baru yang lebih atraktif. Honda PCX hanya ganti warna ‘baju’, untuk jeroan alias mesin dan lain-lain tidak atau belum mendapat ubahan. Meski begitu, Honda yakin produknya itu layak bersaing dengan sang rival.

Namun sayang sekali, perubahan warna pada Honda PCX 150 ini hanya ada di Thailand. Untuk konsumen Indonesia ngiler dulu kali ye !

Honda PCX versi Thailand kini mengadopsi two tone colour sehingga terkesan lebih keren dan enggak bosenin.

Untuk warna hitam-merah, hampir sekujur bodi PCX dilabur warna hitam. Aksen warna merah melingkar di atas lampu utama serta di dek tengah dekat dengan tutup bensin.

Sementara untuk kelir putih-merah, warna putih tulang sebagai warna dasar diberi aksen merah yang juga membentuk huruf ‘V’ di atas headlamp dan dek tengah.

Selain kedua warna dual tone tadi, terdapat dua warna lagi yakni merah dan silver. Di keseluruhan bodi motor hanya dilabur warna dasar tanpa adanya aksen warna lain alias single colour. Namun yang bikin kece adalah peleknya dilabur warna emas yang kontras.

Akankah perubahan warna Honda PCX 150 versi Thailand ini juga akan ditiru Honda PCX 150 versi Indonesia ? Bagaimana AHM ?

Honda PCX 150 Thailand dual tone putih-merah

Be the first to comment

Leave a Reply