Nissan Indonesia Siapkan Tiga Model Baru untuk Tahun Depan

Pabrik Nissan di Jepang Diijinkan Produksi Lagi

RiderTua.com – Mobil – Tahun depan akan menjadi pembuka baru bagi produsen mobil di Indonesia. Terutama bagi Nissan Motor Indonesia (NMI), yang siap menyabut tahun 2020. Rencananya, NMI akan menyiapkan tiga model baru untuk diluncurkan. Nissan Indonesia siapkan tiga model baru untuk tahun depan.

Baca juga: Nissan Tak Mau Komentar Soal Datsun

Nissan Indonesia Siapkan Tiga Model Baru untuk Tahun Depan

Tahun ini menjadikan tahun yang cukup sukses bagi NMI. Dilansir dari detik.com (05/12/2019), Livina disegarkan dan membantu penjualannya naik kembali. Meskipun meminjam platform dari Mitsubishi Xpander.

Tahun depan, NMI akan fokus ke kendaraan ramah lingkungan. Salah satu model yang akan diluncurkan yaitu Leaf. Mobil listrik terlaris di dunia ini dianggap siap dijual di Indonesia.

Selain Leaf, NMI juga akan membawa e-Power. Kehadiran teknologi ini sempat dibicarakan saat NMI membuka test drive Note e-Power beberapa bulan lalu. Tapi belum bisa dipastikan apakah itu Note atau tidak.

Sementara model ketiga belum dipastikan model manakah itu. Yang pasti, Leaf dan e-Power menjadi daftar peluncuran mobil baru oleh Nissan pada tahun 2020. Sepertinya NMI masih merahasiakannya hingga waktunya tiba.

Teknologi e-Power dari Nissan terbilang cukup bagus. Meskipun masih tergolong mesin hybrid, e-Power memiliki mesin pembakar yang memasok tenaga ke motor listriknya. Jika dirilis, maka e-Power mampu bersaing dengan model hybrid dari Toyota yang sudah diluncurkan duluan.

Be the first to comment

Leave a Reply