Pikap Cybertruck Mulai Dilirik Walikota Meksiko

RiderTua.com – Mobil – Pikap Tesla Cybertruck kini kebanjiran pesanan sejak pertama kali dikenalkan ke publik. Desainnya yang nyeleneh menjadikannya bahan meme oleh netizen membuatnya semakin terkenal. Bahkan mobil ini sudah mulai dilirik oleh walikota salah satu kota di Meksiko. Pikap Cybertruck mulai dilirik Walikota Meksiko.

Baca juga: Inilah Tesla Cybertruck, Pikap Futuristik Berdesain Unik !

Pikap Cybertruck Mulai Dilirik Walikota Meksiko

Melansir otosia.com (04/12/2019), hal ini diutarakan oleh Walikota Ciudad Valles, Adrian Esper Cardenas. Ia sudah memesan 15 unit Cybertruck, 10 unit merupakan Dual Motor AWD dan 5 unit Tri Motor AWD.

Nantinya mobil tersebut akan dipakai sebagai mobil patroli kepolisian setempat. Tapi untuk bisa menebusnya, pemerintah Ciudad Valles harus menyiapkan dana sekitar Rp 11,8 miliar. Memang harganya tidak murah untuk tipe tertingginya.

Ini bukan pertama kalinya Cybertruck akan dipakai oleh institusi pemerintah. Sebelumnya, kepolisian Dubai, Uni Arab Emirat juga tertarik untuk membeli pikap listrik ini. Unit tersebut akan menjadi mobil patroli mereka.

Kemampuan Cybertruck tidak bisa diragukan lagi. Walau berjenis pikap listrik, Cybertruck mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik. Itupun merupakan hasil dari tipe tertingginya, Tri Motor AWD.

Tesla masih membuka pesanan dan kini sudah mencapai lebih dari 200 ribu inden dari seluruh dunia. Sepertinya inovasi desain ‘tak wajar’ dari perusahaan besutan Elon Musk ini sukses menarik perhatian banyak orang.

1 Comment

Leave a Reply