Belasan Unit BMW Seri 7 Laku Selama Sebulan

RiderTua.com – Mobil – BMW Indonesia baru mengenalkan model terbaru Seri 7 pada bulan Oktober lalu. Setelah sebulan lamanya, kini BMW mengungkapkan hasil penjualan mobil mewahnya. Ada belasan unit yang laku terjual dan dikirim ke konsumen. Belasan unit BMW Seri 7 laku selama sebulan.

Baca juga: BMW Ingin Jual Mobil Listrik Walau Regulasi Belum Rampung

Belasan Unit BMW Seri 7 Laku Selama Sebulan

Melansir kompas.com (29/11/2019), BMW Seri 7 terbaru hanya hadir dalam dua varian. Yaitu 730Li LM Sport dan 740Li Opulence. Banderolnya mulai dari Rp 1,829 miliar sampai Rp 2,3 miliar.

Walau mahal, ternyata BMW Seri 7 sukses menjadi rebutan para konsumen Indonesia. Angka belasan unit sudah dirasa cukup bagi BMW. Memang tidak banyak orang yang meemiliki mobil mewah dengan harga selangit.

BMW melihat 80 persen dari hasil penjualan Seri 7 berasal dari daerah Jabodetabek. Angka ini jauh lebih besar dari wilayah lainnya di Indonesia.

Seri 7 merupakan mobil hasil rakitan BMW di pabriknya yang berlokasi di Sunter. Jadi tak perlu lagi mengimpor dari luar negeri. Harganya yang mahal disebabkan oleh fitur-fitur yang dibawanya cukup berkelas dan canggih.

Walau BMW merakit Seri 7 dan model lainnya secara lokal, masih ada segelintir modelnya yang harus diimpor secara CBU. Antara lain X4, X6, serta M-Series.

Be the first to comment

Leave a Reply