Renault Triber Murah Meriah, Apa Kata Daihatsu ?

RiderTua.com – Mobil – Renault Triber menjadi pembicaraan di pasar otomotif Indonesia. Hal ini karena mobil MPV ini memiliki banderol yang murah meriah. Lalu apa kata Daihatsu mengenai ini? Renault Triber murah meriah, apa kata Daihatsu.

Baca juga: Komentar Toyota Soal Harga Renault Triber yang Murmer

Renault Triber Murah Meriah, Apa Kata Daihatsu ?

Dilansir dari detik.com (23/11/2019), harga Triber hanya mencapai Rp 133 juta hingga Rp 170 jutaan. Harga yang mungkin dirasa tidak masuk akal bagi mobil low MPV. Tapi melihat rentang harga tersebut sudah menyenggol harga LCGC.

Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan kalau kehadiran Triber cukup bagus untuk mengisi segmen diantara LMPV dan LCGC. Sekaligus membuka pilihan alternatif bagi konsumen yang ingin memilih mobil murah namun fitur mumpuni.

Tapi entah apakah akan ada pengaruh kehadiran Triber terhadap Sigra. Maklum, mobil ini cukup laris di segmennya dan sudah menjadi penyumbang penjualan Daihatsu terbesar.

Mungkin Triber menjadi rival terbaru bagi segmen LMPV atau LCGC. Karena dengan fitur yang dimiliki serta harga yang terjangkau, sepertinya hanya tinggal menunggu hingga Triber mampu mengungguli pesaingnya.

Dengan keunggulan yang dimilikinya, entah Triber mampu menyaingi rivalnya dalam waktu yang tak lama. Apalagi pesaing sekelasnya memiliki image yang cukup kuat di pasar otomotif Indonesia. Tapi lebih baik Triber jangan sampai berakhir seperti model Renault lainnya yang tidak terlalu laris di pasar.

Be the first to comment

Leave a Reply