Komentar Toyota Soal Harga Renault Triber yang Murmer

RiderTua.com – Mobil – Renault Triber resmi dibanderol dengan harga yang murmer (murah meriah). Sehingga mobil MPV ini bisa menyenggol harga baik di segmen LCGC maupun LMPV. Lalu apa komentar Toyota soal ini? Komentar Toyota soal harga Renault Triber yang murmer.

Baca juga: Ini Harga Resmi Renault Triber yang Murah Meriah !

Komentar Toyota Soal Harga Renault Triber yang Murmer

Melansir liputan6.com (21/11/2019), harga Triber lumayan terjangkau, bahkan tidak sampai Rp 200 jutaan. Meski digolongkan sebagai MPV, harganya sudah masuk level LCGC. Jadi Triber cocok ditempatkan diantara kedua segmen tersebut.

Toyota Astra Motor (TAM) menganggap Triber masuk ke dalam segmen Calya. Sehingga otomatis Triber menjadi rival bagi LCGC 7-seater tersebut. Apalagi dengan harga yang terjangkau termasuk fitur yang mumpuni.

Salah satu fitur unggulan Triber yaitu audio yang terkoneksi dengan Android Auto dan Apple CarPlay. Fitur ini masih jarang ditemukan pada mobil penumpang biasa.

Walau kekurangan dari Triber menurut TAM adalah masih berstatus impor. Memang unitnya masih didatangkan langsung dari India. Jika saja Renault merakitnya secara lokal, maka mungkin harganya bisa lebih murah lagi.

Terlepas dari hal itu, TAM menyambut Triber dengan harga murah. Sehingga makin banyak pilihan yang bisa ditawarkan ke konsumen.

Be the first to comment

Leave a Reply