Valentino Rossi: Yamaha M1 2020? Tertinggal 10 Km per Jam di Trek Lurus !

RiderTua.com – Valentino Rossi, mencoba mendapatkan kembali daya saingnya yang hilang setelah satu tahun jatuh bangun. Namun, untuk melakukan hal itu dia membutuhkan M1 yang sesuai. Tes Valencia sudah usia, secara khusus tim Iwata harus bekerja keras pada mesin, mengeluarkan kemampuan sejati dari motor ini. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020? Tertinggal 10 Km per Jam di Trek Lurus !

Valentino Rossi: Yamaha M1 2020? Tertinggal 10 Km per Jam di Trek Lurus !

Seperti dilansir motorsport.com, Valentino Rossi menyatakan: “Tesnya bagus, pada akhirnya kami lebih cepat memulai mendapatkan motor baru. Namun pada akhirnya kami harus naik dengan motor yang lama, karena yang baru punya masalah, tetapi pekerjaan yang harus kami lakukan sudah selesai. Dalam mencari waktu terbaik, saya tidak mengendarai dengan baik, tetapi sebagai langkah awal kami melakukannya dengan baik”.

Masalah dengan Motor Baru

Valentino Rossi melanjutkan ada kerusakan pada motor barunya, pada saat itu motor benar-benar berhenti. Masih banyak yang harus ditingkatkan , tujuannya adalah untuk mencapai kecepatan tinggi (top speed), atau setidaknya tidak terlalu lambat dibandingkan motor tercepat.

Rossi kemudian melanjutkan: “Hal yang paling penting adalah mencoba motor baru (2020), tetapi dari sisi tim di garasi juga penting untuk memperbaiki cara pengaturan motor, karena kami tidak menemukan yang tepat untuk bagian saya dan pada akhir musim saya selalu dalam kesulitan. Saya puas dengan pekerjaan yang dilakukan, saya juga kuat dengan ban yang sudah dipakai di banyak lap “.

Tertinggal 10 km per jam

Jika kemarin Maverick Vinales mengatakan motornya tertinggal 8 km per jam, M1 Rossi lebih parah lagi.. Tertinggal 10 km per jam.. Sebenarnya Yamaha tidak perlu menyamai kecepatan puncak saat di trek lurus seperti Honda dan Ducati, karena akibatnya akan mempengaruhi kelebihan di tikungan.. Namun selisihnya jangan terlalu jauh: 8 hingga 10 km / jam jika dalam 20 lap lebih akan menjadi masalah…

Trending Artikel Minggu Ini (TOP7):

  1. Cal Crutchlow Sangat Marah: “3 Teknisi Saya Dibawa ke Tim Alex Marquez !”
  2. Geger! Mendengar Kursinya Akan Diambil Zarco, Abraham Berang: Saya Tidak Mau Pergi, Sultan Dilawan!
  3. Marquez: ‘Saya Ingin Motor yang Cepat, Bukan yang Mudah Dikendarai!’
  4. Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash
  5. Apa Saja Upgrade Motor Prototipe 2020 Tim-tim MotoGP di Valencia? Berikut Detailnya !
  6. Pembalap KTM Ini Kaget, dengan Frame Baru Kecepatannya Menyamai Motor Honda Marquez !
  7. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020 Versi ke-3 Lebih Lincah, Top Speed Bagaimana?

Be the first to comment

Leave a Reply