Mazda CX-8 Resmi Meluncur di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Setelah sebelumnya hadir di Thailand, akhirnya Mazda CX-8 resmi meluncur di Indonesia. Ditempatkan diantara CX-5 dan CX-9, mobil SUV ini memiliki harga yang sebanding dengan fitur yang diberikan. Seperti apa? Mazda CX-8 resmi meluncur di Indonesia.

Baca juga: Mazda Mau Bawa SUV CX-8 ke Indonesia ?

Mazda CX-8 Resmi Meluncur di Indonesia

Melansir Autonetmagz.com (22/11/2019), Mazda CX-8 yang diluncurkan memiliki dua varian, yaitu Touring dan Elite. Karena beda tipe, maka fitur dan harga juga berbeda.

Untuk tipe Touring, fitur standar yang dimiliki cukup banyak. Yaitu lampu depan LED auto termasuk LED DRL, auto wiper, setir kulit dengan audio steering switch, MZD Connect 8 inci, audio 6 speaker, auto AC, sampai jok elektrik untuk sopir.

Sementara tipe Elite memiliki tambahan signature lamp serta power tailgate. Audio speaker ditambah hingga 10 buah, hingga Active Driving System dan sistem navigasi. Bahkan tipe Elite ini sudah dibekali ventilated seat, captain seat dengan seat warmer dan sun shade.

Fitur keselamatannya juga berbeda di tiap tipe. Pada Touring, ada rem ABS, EBD dan BA, Dynamic Stability Control, Traction Control, HSA, ESS, sampai G-Vectoring Control Plus. Ada juga sensor parkir depan belakang, kamera mundur, serta airbag depan dan samping, hingga curtain airbag. Tipe Elite ada tambahan i-ActivSense.

Soal mesin, CX-8 menggunakan mesin 2.500 cc 4 silinder segaris yang dipadu dengan teknologi SkyActiv-G. Bertenaga 190 hp dan torsi 252 Nm, CX-8 dibanderol mulai Rp 664,8 juta hingga Rp 746, 8 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply