Pernat: Marquez Menyudutkan Dorna Akibat ‘Membawa’ Adiknya Ke Tim Repsol Honda!

RiderTua.com – Setelah beberapa spekulasi hiruk pikuk mengenai siapa pengganti Lorenzo di Honda menjadi jelas. Dimana Alex Marquez yang menggantikan tempat itu, menjadi berita sangat panas di media. Carlo Pernat menyatakan pendapatnya: “Aku lebih suka melihat Alex di tim Lucio Cecchinello ( Tim Satelit Honda)”.. Marquez menyudutkan Dorna akibat ‘Membawa’ adiknya ke tim Repsol Honda!

Pernat: Marquez Menyudutkan Dorna Akibat ‘Membawa’ Adiknya Ke Tim Repsol Honda!

Pembalap Honda dengan Pengaruh Terkuat

Pernat yang seorang manajer MotoGP ini secara lugas menyoroti sepak terjang Marc Marquez dengan Honda sejak kedatangannya di MotoGP. Membandingkannya dengan legenda balap lain seperti Lawson, Spencer, Roberts dan Valentino Rossi. “Selama 40 tahun berkecimpung di dunia balap saya tidak melihat ada seorang pembalap Honda dengan semua kekuatan ini ( Marc)” katanya..

Diapun melanjutkan bahwa “Tampaknya aneh bagi saya bahwa pabrikan seperti Honda, dengan hanya satu orang Jepang di dalam garasi (Nakagami), harus berurusan dengan seorang Marc dan Spanyolnya .”

Carlo Pernat memberikan pendapatnya tentang bergabungnya Alex Marquez ke HRC untuk tahun 2020, karena kontraknya hanya satu tahun. “Alex telah memenangkan kejuaraan Moto2 dan merupakan pembalap yang baik, tetapi saya lebih suka melihatnya di tim Lucio Cecchinello ( Satelit LCR Honda), dan Crutchlow sebagai pengganti Lorenzo,” katanya.

Memojokkan Dorna

Rumor lain yang menjadi buah bibir adalah kemungkinan bahwa Marc Marquez mempengaruhi keputusan tim untuk menempatkan saudaranya di Honda Repsol. “Saya pikir Marc telah berusaha agar saudaranya berada di tim yang sama. Selain itu, saya belum pernah melihat situasi seperti ini dalam 40 tahun. Jadi saya pikir Marc memiliki kekuatan lebih dari Valentino dan semua ini cukup memalukan. Sedemikian rupa sehingga dia juga memojokkan Dorna, yang telah menjanjikan Johann Zarco tempat di MotoGP tetapi masih belum kelar”

Trending Artikel Minggu Ini (TOP7):

  1. Cal Crutchlow Sangat Marah: “3 Teknisi Saya Dibawa ke Tim Alex Marquez !”
  2. Geger! Mendengar Kursinya Akan Diambil Zarco, Abraham Berang: Saya Tidak Mau Pergi, Sultan Dilawan!
  3. Marquez: ‘Saya Ingin Motor yang Cepat, Bukan yang Mudah Dikendarai!’
  4. Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash
  5. Apa Saja Upgrade Motor Prototipe 2020 Tim-tim MotoGP di Valencia? Berikut Detailnya !
  6. Pembalap KTM Ini Kaget, dengan Frame Baru Kecepatannya Menyamai Motor Honda Marquez !
  7. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020 Versi ke-3 Lebih Lincah, Top Speed Bagaimana?

Be the first to comment

Leave a Reply