Espargaro Akan Dibantu 2 ‘Banteng Muda’ untuk Pengembangan KTM, Gaya Balap Sama Liarnya!

RiderTua.com – Tim MotoGP asal Austria KTM adalah tim yang tergolong masih muda di MotoGP. Namun prestasinya bisa menyalip pencapaian ‘saudara Eropa’nya Aprilia baik dalam klasemen tim maupun konstruktor.. Espargaro Akan Dibantu 2 ‘Banteng Muda’ untuk Pengembangan KTM, Gaya Balap Sama Liarnya!

Espargaro Akan Dibantu 2 ‘Banteng Muda’ untuk Pengembangan KTM, Gaya Balap Sama Liarnya!

Ketika Pol Espargaro ditanya jurnalis, apakah dia akan terbantu oleh Iker Lecuona dan Brad Binder yang memiliki gaya balap yang mirip dengan Pol? “Ya, itu sangat penting.. Saya butuh bantuan dalam pengembangan dan mereka ingin cepat. Mereka ingin mencapai puncak di kelas MotoGP dan membawa komitmen penuh. Bahkan ketika mereka crash, mereka segera naik motor dan langsung menuju batas limit lagi.” kata pembalap Spanyol..

Espargaro menambahkan, mereka perlu orang-orang seperti itu di KTM. Selain itu kerjasama diantara pembalap KTM yang solid dibutuhkan. Pol selalu berteman baik dengan rekan satu timnya. Pada tahap di mana proyek itu berada, rekan perlu ‘berbicara’ dan berbagi dengan rekan satu tim. Tim hanya bergerak maju jika semua melakukannya bersama-sama.

Saat ini Pol memang sedang membantu Brad Binder dimana Binder belum banyak bisa membantu karena masih pemula.. Tapi di masa depan, Binder diharapkan bisa mencapai level itu, dan bisa saling mendukung dan berhasil mencapai puncak.

Menurut Espargaro jika ada tembok pembatas di garasi, maka itu sama saja dengan membunuh tim. Itu cara yang salah menurutnya. Apalagi dengan masuknya pembalap rookie Iker Lecuona akan memberi warna lain. Mereka memiliki karakter yang sama liarnya, cocok untuk pengembangan KTM RC16..

Trending Artikel Minggu Ini (TOP7):

  1. Cal Crutchlow Sangat Marah: “3 Teknisi Saya Dibawa ke Tim Alex Marquez !”
  2. Geger! Mendengar Kursinya Akan Diambil Zarco, Abraham Berang: Saya Tidak Mau Pergi, Sultan Dilawan!
  3. Marquez: ‘Saya Ingin Motor yang Cepat, Bukan yang Mudah Dikendarai!’
  4. Apa yang Dia Pungut? Dengan Santai Marquez Ambil Serpihan Motornya Setelah Crash
  5. Apa Saja Upgrade Motor Prototipe 2020 Tim-tim MotoGP di Valencia? Berikut Detailnya !
  6. Pembalap KTM Ini Kaget, dengan Frame Baru Kecepatannya Menyamai Motor Honda Marquez !
  7. Valentino Rossi: Yamaha M1 2020 Versi ke-3 Lebih Lincah, Top Speed Bagaimana?

Be the first to comment

Leave a Reply