Baru Dijual, Toyota Supra di Indonesia Laris Manis !

RiderTua.com – Mobil – Setelah sebelumnya dikenalkan di beberapa pameran, akhirnya Toyota Astra Motor (TAM) resmi menjual Supra. Sedan sport ‘reborn’ ini memiliki banderol yang selangit. Tapi baru saja dijual langsung laris manis terjual! Baru dijual, Toyota Supra di Indonesia laris manis.

Baca juga: Toyota Supra ‘Reborn’ Kena Recall Lagi !

Baru Dijual, Toyota Supra di Indonesia Laris Manis !

Dilansir dari kompas.com (20/11/2019), TAM hanya menyediakan empat unit untuk tahun ini. Supra dibanderol mulai Rp 2 miliar. Namun nyatanya ini tidak membuat konsumen urung membelinya dan habis terjual.

Memang hanya ada empat unit yang disediakan untuk tahun ini. Entah apakah TAM bisa mendapat lebih dari itu untuk tahun depan. Pasalnya ada konsumen yang sudah memesannya.

TAM masih mempertimbangkan apakah Supra bisa dikirim per bulannya melalui regular order. Atau mungkin cara lainnya seperti spot order. Yaitu unit langsung dikirim begitu ada pesanan.

Soal konsumen Supra, TAM melihat peminatnya merupakan orang yang menyukai performa. Maklum Supra bukanlah mobil sembarangan, apalagi sejarah dibaliknya sudah terkenal di seluruh dunia sejak lama.

Terlepas dari hal itu, Supra sudah mulai diincar oleh konsumen Indonesia sejak lama. Pemilik Supra pertama yaitu pemain bulu tangkis terkenal, Marcus Fernaldi Gideon.

Be the first to comment

Leave a Reply