Ada Potensi Chevrolet Kembali Jualan di Indonesia ?

(Foto: Tribunnews.com) booth chevrolet di iims 2018

RiderTua.com – Mobil – Chevrolet akan segera menghentikan penjualannya di Indonesia. Sehingga produsen mobil asal Amerika Serikat ini tak lagi melakukan impor mobil untuk dijual. Walau ada yang memprediksi kalau Chevrolet masih punya potensi bisa kembali berjualan. Ada potensi Chevrolet kembali jualan di Indonesia.

Baca juga: Chevrolet Takkan Kembali ke Indonesia ?

Ada Potensi Chevrolet Kembali Jualan di Indonesia ?

Melansir detik.com (20/11/2019), General Motors (GM) memastikan kalau layanan purna jual dan garansi masih terus dilanjutkan. Mereka tentu tak ingin konsumen setia Chevy ditinggal begitu saja.

GM mengatakan kalau untuk saat ini Chevrolet tak jualan lagi. Namun jika ada produk yang cocok dengan permintaan pasar domestik, maka Chevy berpotensi bisa kembali lagi. Walau entah apakah ada model yang pas dengan permintaan tersebut.

Sebenarnya skenario kembalinya merek mobil ke Indonesia sudah ada sebelumnya. Saat ini Kia sudah kembali berjualan setelah sekian lama vakum dari pasar. Sementara Ford dikabarkan akan kembali juga, walau kabarnya belum pasti.

Chevrolet colorado centennial edition iims 2018
(Foto: Liputan6.com) Chevrolet colorado centennial edition iims 2018

Kia hanya berhenti berjualan karena pemegang mereknya sudah dialihkan. Kini produsen mobil Korea Selatan ini menawarkan berbagai macam produk unggulannya. Salah satunya yaitu Picanto Facelift.

Entah apakah suatu saat nanti Chevy bisa kembali layaknya Kia. Tapi kembalinya merek ini mungkin mampu menggaet konsumen lamanya lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply