Pengumuman Harga Renault Triber Diundur, Kenapa ?

RiderTua.com – Mobil – Sudah cukup lama sejak Renault mengenalkan MPV Triber di Indonesia. Kabarnya pengumuman harganya dilakukan pada awal bulan ini. Namun kemudian mundur lagi karena suatu alasan. Pengumuman harga Renault Triber diundur, kenapa.

Baca juga: Menanti Harga Resmi MPV Renault Triber

Pengumuman Harga Renault Triber Diundur, Kenapa ?

Melansir detik.com (15/11/2019), entah apa yang membuat Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum mengumumkannya juga. Tapi MRI sudah memastikan kalau pengumumannya tetap dilakukan pada bulan ini juga.

Kemungkinan ini berkaitan dengan kenaikan BBN (bea balik nama) Jakarta. Memang tak hanya Triber yang kena, tetapi semua jenis mobil. Entah apakah ini artinya harganya bisa berbeda di tiap daerah.

MRI belum mau memberi penjelasan soal harga resmi Triber. Tapi ‘jika sudah waktunya’ untuk mengumumkan, maka akan ketahuan harganya.

Jauh sebelumnya, MRI mengatakan kalau harga Triber akan mendekati harga mobil LCGC. Jika melihat dari harga Triber di India, memang harganya sangat murah. Yaitu dibawah banderol Rp 100 juta.

Kemungkinan harga Triber nantinya mencapai kisaran diatas Rp 100 juta, tapi tidak sampai tembus Rp 200-300 juta. Kalau prediksi ini benar, maka Triber mungkin bisa saja bersaing dengan LCGC atau low MPV.

Be the first to comment

Leave a Reply