Menanti Harga Resmi MPV Renault Triber

RiderTua.com – Mobil – Triber pertama kali dikenalkan oleh Renault pada Juli lalu di GIIAS 2019. Mobil MPV ini menghadirkan model yang modern serta canggih. Walau begitu, masih banyak yang penasaran dengan harga resminya. Menanti harga resmi MPV Renault Triber.

Baca juga: Harga Renault Triber di Indonesia Diumumkan Minggu Depan !

Menanti Harga Resmi MPV Renault Triber

Dilansir dari Kompas.com (09/10-2019), awalnya Maxindo Renault Indonesia (MRI) berencana untuk mengumumkan harga resmi Triber pada minggu ini. Namun diundur karena belum ada kesepakatan dengan pihak prinsipal. Padahal MRI sudah berunding soal harga Triber sejak September lalu.

Sementara itu di India, harga Triber sudah diumumkan. Yaitu dibanderol sekitar Rp 100 jutaan. Memang murah, namun karena akan diimpor langsung dari sana, maka harganya bisa berubah dari harga semula.

MRI belum memberi kelanjutan dari Triber, seperti jumlah indennya bertambah atau tidak. Tapi MRI memastikan kalau harga resminya bisa diumumkan paling tidak tanggal 25 Oktober mendatang.

 

Kemudian, MRI mengusahakan agar harga Triber bisa sesuai dengan ekspetasi konsumen yang sudah memesan. Harga Triber off-the-road dibanderol sekitar Rp 145-155 juta. Tapi itu bukan harga resminya.

Harga Triber bisa saja melebihi patokan tersebut, jika ditambah dengan pajak yang ada. Apalagi kalau merupakan model CBU dari India, mungkin harganya lebih dari itu. tapi ditunggu saja pengumuman harga MPV pesaing Avanza dkk ini.

Be the first to comment

Leave a Reply