Ada Xpander Cross, Honda Mau Facelift BR-V (Lagi) ?

honda BR-V
honda BR-V

RiderTua.com – Mobil – Hanya tinggal sehari sebelum Mitsubishi mengenalkan Xpander Cross. Produsen mobil ini akan menghadirkan model low SUV terbaru berwajah Xpander. Sehingga calon rival sekelasnya nanti harus bersiap-siap menyambutnya. Ada Xpander Cross, Honda mau facelift BR-V (lagi).

Baca juga: Mitsubishi dan Kisah Dibalik Munculnya Xpander Cross

Ada Xpander Cross, Honda Mau Facelift BR-V (Lagi) ?

Beberapa calon rival Xpander Cross siap menyambutnya. Salah satunya yaitu Honda BR-V. Melansir kompas.com (11/11/2019), Honda Prospect Motor (HPM) sudah menyiapkan strategi dalam menghadapi rival BR-V ini.

Salah satu strateginya yaitu product refreshment, atau dalam arti lain pembaruan produk. Strategi ini sudah umum dilakukan oleh produsen otomotif. Terlebih ketika ada pendatang baru di suatu segmen.

Masalahnya BR-V baru saja mendapat facelift pada April lalu. Dimana HPM meluncurkan minor facelift pada gelaran IIMS 2019. Secara major facelift, BR-V belum mendapatkannya.

honda BR-V
honda BR-V

BR-V memang bukan produk lama. Mobil low SUV ini sudah dijual di Indonesia sejak tahun 2016 silam. Mungkin belum waktunya bagi BR-V untuk mendapat major facelift, setidaknya untuk sekarang.

HPM masih belum bisa mengomentari hal tersebut. Tapi HPM sempat menyebut soal GIIAS 2020, yang artinya mereka sedang menyiapkan sesuatu. Entah itu All New BR-V atau tidak.

Be the first to comment

Leave a Reply