Dua Mobil DFSK Ini Belum Dirilis di Indonesia, Kenapa ?

RiderTua.com – Mobil – Mungkin masih ada yang mengingat ketika DFSK mengenalkan dua mobil terbarunya di GIIAS 2019. Keduanya yaitu Glory i-Auto dan Glory E3. Tapi sampai sekarang produsen asal China ini belum meluncurkannya. Dua mobil DFSK ini belum dirilis di Indonesia, kenapa.

Baca juga: DFSK Pelajari Perpres Mobil Listrik Sebelum Bawa Glory E3

Dua Mobil DFSK Ini Belum Dirilis di Indonesia, Kenapa ?

Melansir detik.com (11/11/2019), sebelumnya DFSK ingin meluncurkan Glory i-Auto pada tahun ini. Versi facelift dari Glory 580 ini memiliki fitur voice command. Dengan begitu, model ini dapat bersaing dengan Wuling Almaz.

Tapi DFSK memutuskan untuk mengundurkan jadwal rilisnya. Alasannya karena mereka memberi kesempatan bagi konsumen Indonesia untuk memberi masukan bagi Glory i-Auto. Seperti fitur dan teknologi mana yang dapat dibawa.

Bahkan harga jualnya bisa diputuskan oleh konsumen. Sehingga jika nanti dijual, maka bisa sesuai dengan keinginan konsumen.

Bagaimana dengan Glory E3? Jelas model ini merupakan mobil listrik, maka DFSK urung membawanya ke Indonesia. Memang belum banyak kompetitor yang menjual mobil listrik. Kalaupun ada, itupun jenis PHEV.

DFSK saat ini masih melakukan riset untuk mempelajari pasar yang dituju. Sementara di kampung halamannya, Glory ‘Hongguang’ E3 sudah dijual. Harganya memang cukup terjangkau karena mendapat insentif.

Be the first to comment

Leave a Reply