Zarco: Lorenzo Takut dan Tidak Bisa Keluarkan Potensi RC213V !



RiderTua.com – Secara kebetulan Johann Zarco dan Jorge Lorenzo bertemu di acara pameran motor terbesar di dunia EICMA (Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori). Keduanya adalah tamu di stand Shark, di mana mereka menggunakan helm yang sama merknya.. Ironisnya, kedua orang ini seperti ditantang untuk membuktikan siapa yang tercepat dengan motor Honda di trek.. Johann Zarco mengatakan Lorenzo takut dan tidak bisa keluarkan potensi RC213V !

Zarco: Lorenzo Takut dan Tidak Bisa Keluarkan Potensi RC213V !

Keberanian naik Motor MotoGP

Beberapa pendapat menyatakan Lorenzo terkendala masalah keberaniannya setelah cedera yang menghambat performanya saat ini. Kontan wartawan menanyakan kepada Zarco seberapa banyak keberanian yang dibutuhkan untuk naik motor seperti Honda?.. “Sama seperti yang digunakan untuk mengendarai motor MotoGP lain karena kita melaju pada kecepatan 300 km / jam. Dan itu sulit untuk semua orang. Ada motor yang merespons perintah pembalap lebih baik daripada yang lain dan akibatnya harus beradaptasi” kata Zarco..

Menurut Zarco Lorenzo takut setelah terluka: “Dengan Jorge ada rasa hormat yang besar, dia adalah juara dunia dan saya sangat menghormatinya. Sangat disayangkan dia terluka. Rupanya dia tampaknya takut dan tidak mampu memanfaatkan potensi motornya sebaik mungkin “

Back Flip Johann Zarco

Zarco bisa Sumbangkan Podium buat Honda

Jika Johann Zarco berani menilai bahwa Lorenzo dilanda kekhawatiran akan terluka lagi, lalu apa yang bisa diberikan Zarco kepada Honda?. Pembalap Prancis itu menjawab bahwa dia bisa memberikan podium bagi Honda. Dia yakin akan menjadi pembalap kedua di podium dan bukan hanya Marquez saja. Manurutnya Marc adalah pembalap yang kuat, dia bisa mengambil keuntungan dari kualitas motor ( Honda) secara maksimal dan dapat mengarahkan untuk meraih podium.

Target 8 Besar di Valencia

Di Valencia Johann Zarco mengincar lima besar teratas. Menurutnya potensi RC213V versi 2018 miliknya berada di lima besar. Tetapi dia tidak tahu apakah akan siap atau tidak. Yang pasti di lima tempat teratas pertama Honda bisa sampai di sana, tetapi jika dia harus finis ketujuh atau kedelapan itu tidak buruk..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Transfer 2021: Rossi Mesin Penjualan Yamaha Tiada Banding, Vinales ke Ducati-Honda-Suzuki?
  2. Ketika Sihir Tipuan Marquez Gagal dan Berakhir di Aspal !
  3. Iker Lecuona: Super-Rookie Jelmaan Casey Stoner dan Anti-Marquez, Waspadalah !
  4. Hilang Tak Bercari, Yamaha Tak Pedulikan Jonas Folger Lagi, Audisi 3 Rider Berbaju Hitam!
  5. Pantas Ditunggu, Kita Akan Segera Melihat Aksi Iker ‘Stoner’ Lecuona di MotoGP Valencia !

Be the first to comment

Leave a Reply