Nasib Nissan March yang Kini Terkatung-katung

RiderTua.com – Mobil – Masih ada yang ingat dengan Nissan March? Mobil kota ini dulu pernah terkenal di Indonesia. Tapi itu sudah beberapa tahun lalu, dan kini nasibnya masih terkatung-katung. Nasib Nissan March yang kini terkatung-katung.

Baca juga: Ketika Nissan ‘Korbankan’ Pabriknya Agar Bisa Bertahan dari Krisis…

Nasib Nissan March yang Kini Terkatung-katung

Kabar dari Nissan March sudah hampir tak terdengar lagi. Lalu bagaimana dengan penjualannya? Melansir otosia.com (06/11/2019), hanya empat unit yang laku selama bulan September lalu.

Sebenarnya March sudah mendapat model all new di Eropa sejak tahun 2017 silam. Modelnya kini terlihat lebih modern dari sebelumnya. Namun entah mengapa model ini tak pernah sampai ke Indonesia untuk menyelamatkan reputasinya.

Ironisnya, di kampung halamannya, nasib March (Micra) malah tak jelas. Bahkan kalau dibiarkan, bisa-bisa Micra disuntik mati. March akan bernasib sama dengan Mitsubishi Mirage, yang juga disuntik mati di Indonesia.

Penyebab mengapa March tak terlalu disambut baik sekarang yaitu harganya. Selain itu, desainnya yang sudah ketinggalan zaman membuatnya tak semenarik model terbaru lainnya yang sudah modern.

Nissan Motor Indonesia sendiri tak mengomentari soal March. Jadi untuk saat ini nasibnya harus terkatung-katung sampai waktu yang belum ditentukan.

Be the first to comment

Leave a Reply