Tutup Tahun 2019, BMW X1 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

0

RiderTua.com – Mobil – Tak mau kalah dengan kompetitor lainnya, BMW meluncurkan mobil terbaru terakhir di tahun 2019. Model tersebut adalah All New X1. Berbagai pembaruan diterapkan pada model SAV (Sport Activity Vehicle) ini. Tutup tahun 2019, BMW X1 terbaru resmi meluncur di Indonesia.

Baca juga: Kata BMW Indonesia Soal Model i3 yang akan Disuntik Mati

Tutup Tahun 2019, BMW X1 Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia

Melansir detik.com (01/11/2019), model X1 kini terlihat lebih kekar dan sporty dari model generasi pertamanya. Desain bagian depan dan belakang mobil sudah berubah total dari sebelumnya yang terlihat polos.

X1 pertama kali dijual di Indonesia pada tahun 2016. Model ini sudah dirakit secara lokal di pabriknya yang berlokasi di Sunter. Sehingga harga jualnya bisa ditekan dan disebut-sebut sebagai mobil termurahnya BMW.

Interiornya kini lebih modern dan minimalis dengan desain dasbor yang baru. Upholstery-nya yang mendukung Wireless Apple CarPlay cukup menarik.

Di Amerika Utara, X1 dijual dengan model xDrive28i. Disana disediakan pilihan mesin bensin dan diesel, termasuk kapasitas 1.5L dan 2.0L. Sebulan yang lalu, BMW mengenalkan varian plug-in hybrid untuk X1.

Karena sebagai mobil termurahnya, BMW Indonesia menjualnya dengan banderol mulai dari Rp 739 juta off-the-road. Memang cukup murah, dan mungkin sudah setara dengan mobil high SUV lainnya.

Leave a Reply