Kawasaki Ninja ZX-25R Belum Bisa Dijual di Indonesia

RiderTua.com – Motor – Kawasaki secara resmi mengenalkan Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019. Varian terbaru dari sepeda motor gede ini mulai menarik perhatian pengunjung pameran. Tak terkecuali konsumen di Indonesia. Kawasaki Ninja ZX-25R belum bisa dijual di Indonesia.

Baca juga: Kawasaki Ninja ZX-25R, 250cc 4 silinder, Suara Motor MotoGP !

Kawasaki Ninja ZX-25R Belum Bisa Dijual di Indonesia

Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku kalau ada konsumen yang mulai tertarik dengan motor tersebut. Melansir Kompas.com (28/10/2019), ada juga yang menanyakan kapan bisa dibawa ke Tanah Air. Lalu bagaimana responsnya?

KMI mengatakan kalau untuk saat ini mereka belum bisa mendatangkan unitnya. Kawasaki juga memperingatkan adanya penipuan mengenai Ninja ZX-25R. Pernyataan tersebut tertulis dalam surat terbuka kepada konsumennya.

Soal tanggal peluncuran dan harga resminya, KMI meminta agar konsumen lebih bersabar lagi. Jika nanti akan dibuka pre-order ZX-25R, maka KMI akan mengurutkannya ketika unitnya sudah sampai.

Sebenarnya Ninja ZX-25R baru saja diluncurkan di TMS 2019. Dengan begitu, Kawasaki belum sempat mengumumkan akan dijual di negara mana.

Spesifikasi lengkapnya belum banyak terungkap, apalagi motor bermesin 250cc 4 silinder ini belum dipastikan dimana basis produksinya.

Be the first to comment

Leave a Reply