Hasil Warm-up MotoGP Australia: Vinales Tercepat, Rossi ke-11

0

RiderTua.com – Warm-up MotoGP dimulai di Phillip Island. Beberapa sesi sempat tertunda dan merubah jadwal karena kondisi cuaca. Miguel Oliveira, dinyatakan tidak layak ikuti seri Australia setelah jatuh kemarin.Hasil Warm-up MotoGP Australia: Vinales Tercepat, Rossi ke-11..

Oliveira akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut pada pergelangan tangan kanannya karena masih sakit. Tidak ada patah tulang ditemukan setelah jalani pemeriksaan dengan sinar-X, tetapi MRI menunjukkan kerusakan ligamen.

Setelah jatuh ke 300 km / jam, pembalap Portugis itu alami lecet di sekujur tubuhnya, bahkan tidak bisa memakai baju balapnya dan tidak akan turun balap di Australia. Helmnya menunjukkan tanda-tanda slip yang jelas pada kecepatan 300 km / jam

Jalannya sesi Pemanasan GP Australia

Sebagian besar pembalap memakai jenis ban depan tipe medium dan keras. Di paruh pertama sesi Marc Marquez tercepat diikuti pembalap tuan rumah Jack Miller, yang memakai baju balap spesial seri Australia ini.. Tak lama kemudian Maverick Vinales menjadi yang teratas dengan waktu 1:29.396 .

Fabio Quartararo berada di urutan keenam dengan ban lunak, rookie Petronas Yamaha beruntung sesi kualifikasi akan diadakan hari ini. Karena jika tidak dia akan mulai dari belakang, setelah tidak ikut FP2 karena cedera punggung pada Jumat pagi.

Vinales mengganti ban belakang keras dan menjadi tercepat di sesi ini, tampak dia menjadi salah satu favorit untuk balapan kali ini. Untungnya belum ada crash sejauh ini, dengan adanya kualifikasi yang berdekatan akan mengacaukan setingan motor..

Hasil Warm Up GP Australia

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP8):

  1. Panas, Marquez Marah ke Lorenzo yang Lambat, Senggolan Hingga Winglet Jorge Copot !
  2. Hasil FP3 MotoGP Australia: Vinales Mendominasi, Rossi di Garasi !
  3. Total Poin Tertinggi MotoGP Masih Dipegang Jorge Lorenzo !
  4. Kelemahan Ducati adalah Kebalikan dari Yamaha M1 !
  5. Setelah 11 Gelar Dunia Marquez Bebas Pindah Tim? Ducati Tak Mampu Beli Marquez 20 Juta Euro Semusim!
  6. Penampakan Johann Zarco dengan Baju Honda, Target 10 Besar !
  7. Hasil FP1 MotoGP Australia: Vinales Tercepat, Zarco-13, Lorenzo-18 !
  8. Hasil FP2 MotoGP Australia: Vinales Dominan, Zarco Lebih Cepat dari Lorenzo!

Leave a Reply