Honda Sudah Siapkan Logo Baru untuk Jazz Anyar

RiderTua.com – Mobil – Honda sudah dipastikan akan membawa Jazz generasi keempat di Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Mobil hatchback yang juga disebut Fit ini akan membawa ubahan signifikan. Dari eksterior sampai interior akan terungkap pada pameran kali ini. Honda sudah siapkan logo baru untuk Jazz anyar.

Honda Jazz
Baca juga: Honda Sebar Teaser All New Jazz Sebelum TMS 2019 Dimulai

Honda Sudah Siapkan Logo Baru untuk Jazz Anyar

Dilansir dari kompas.com (21/10/2019), Honda ternyata juga menyiapkan logo baru untuk Fit/Jazz. Entah akan seperti apa logo baru tersebut. Mungkin logo baru ini akan mencerminkan wajah baru dari hatchback andalan pabrikan Jepang ini.

Beberapa hari lalu, Honda sudah mengunggah foto teaser Jazz ke publik. Walau hanya sekedar siluet, tapi sudah terlihat seperti apa bentuk dari mobil ini.

Walau sebenarnya sosok All New Jazz sudah terlihat jauh sebelum foto teaser ini tersebar. Beberapa spyshot menampilkan unit mirip Jazz di sebuah jalan. Tentu dengan berbalut stiker kamuflase.

Logo lama Jazz/Fit

Karena berstatus all new, maka Honda menyiapkan varian mesin baru, yaitu hybrid. Honda sepertinya sudah mempersiapkan varian mesin ini sejak lama. Sementara masih ada mesin 1,5 liter.

Kehadiran Jazz terbaru ini sangat dinanti oleh semua konsumen di seluruh dunia. Entah bagaimana dengan Indonesia, setelah muncul rumor bahwa Jazz akan diganti oleh City Hatchback. Mengingat keduanya sekilas terlihat serupa.

Be the first to comment

Leave a Reply