Atas Desakan Menteri Malaysia, Hafizh Syahrin Menerima Dana Khusus untuk Berlaga di Moto2 2020!

RiderTua.com – Menyusul kesepakatan skuad MotoGP tim satelit KTM. Dimana formasi pembalap KTM 2020 tim satelit Tech3 sudah menetapkan Oliveira dan Brad Binder sebagai pengganti Hafizh Syharin. Pembalap Malaysia itu harus mencari tempat lain agar tetap dekat dengan sirkus MotoGP. Atas Desakan Menteri Malaysia, Hafizh Syahrin Menerima Dana Khusus untuk Berlaga di Moto2 2020!

Atas Desakan Menteri Malaysia, Hafizh Syahrin Menerima Dana Khusus untuk Berlaga di Moto2 2020!

Setelah musim yang terlupakan dengan KTM Tech3 di mana Hafizh Syahrin mengendarai KTM RC16. Pembalap Malaysia itu dikabarkan akan menerima dana khusus selama turun di kelas Moto2 untuk musim balap 2020. Sebelumnya, Hafizh juga diberitakan kesulitan mencari sponsor.

Tim Angel Nieto tempat Syahrin berlabuh akan menerima dana khusus melalui Sirkuit Internasional Sepang. Dimana disana Hafizh Syahrin akan bergabung dengan pembalap Spanyol Aron Canet, yang telah suskes di Moto3 (kini peringkat 2 dunia). Canet tahun ini berada di tim Sterilgarda Max Racing Team (KTM). Sebuah tim yang dipimpin oleh Max Biaggi, mantan juara MotoGP.

Hafizh-Syahrin

Pengumuman tentang dana khusus dibuat oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Syed Saddiq di Galeri KBS. Saat peluncuran The national sports legend commemorative gold bars oleh The National Athletes Welfare Foundation (Yakeb). Yakeb adalah sebuah Yayasan Kesejahteraan Atlet Nasional Malaysia. Salah satu caranya dengan penggalangan dana dalam upaya membantu atlet..

“Saya telah menghubungi Datuk Razlan Razali (kepala eksekutif SIC). Dan saya akan memastikan Hafizh akan beraksi di Moto2 meskipun Petronas tidak ingin mensponsori dia”, kata Saddiq.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !
  2. Motor Marquez Kehabisan Bensin Di MotoGP Jepang?
  3. Quartararo 13 Hari Lebih Muda dari Marquez Raih Gelar ‘Rookie of The Year’ di Motegi !
  4. Hasil MotoGP Jepang: Kemenangan ke-10 Marquez, Samai Rekor Doohan !
  5. Memakai Motor Spek 2020 Pembalap Suzuki Ini Kena Hukuman, Diskualifikasi !

2 Comments

Leave a Reply