Hasil Kualifikasi GP Jepang: Posisi Pole Perdana Marquez di Jepang !

RiderTua.com – Akhirnya sesi penentuan posisi start MotoGP Jepang 2019 dimulai. Apakah Quartararo mampu mengoleksi catatan pole disakunya lebih banyak lagi?.. Atau Marquez tidak memberi kesempatan untuk pembalap lain start di baris terdepan.. Pembalap yang lolos ke sesi kualifikasi adalah: Quartararo, Vinales, Marquez, Dovizioso, Rosssi, Morbidelli, Miller, Petrucci, Joan Mir, Aleix Espargaro, Crutchlow, Rins.. Hasil Kualifikasi GP Jepang: Posisi Pole Perdana Marquez di Jepang !

Hasil Kualifikasi GP Jepang: Posisi Pole Perdana Marquez di Jepang !

Menit-menit awal catatan waktu putaran/ lap time Marquez ( 1:45.794 ) melaju 0,5 detik lebih cepat atas Miller ( +0.567 ) dengan Morbidelli berada di urutan ke-3 ( +0.688 ).

Waktu menyisakan 5 menit posisi pembalap: Marquez, Miller, Morbidelli, Quartararo, Dovi, Rins, Crutchlow, Petrucci, Viñales, A.Esp, Rossi, Mir ..

Menit-menit terakhir tim Petronas SRT Yamaha berada di urutan ke-2 dan ke-3, dengan Morbidelli berada di depan Quartararo. Maverick Vinales menyerah diposisi ketiga dari tim Yamaha..

Tapi tidak ada yang bisa menghentikan Marquez. Dia mengamankan posisi pole pertamanya di MotoGP di Jepang.. Juara dunia itu bukan saja mengambil pole pertamanya di Motegi, namun sekarang memiliki posisi pole di kelas MotoGP di setiap sirkuit di kalender MotoGP!

Hasil Kualifikasi MotoGP jepang

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. FP2 MotoGP Jepang: Bocah Ajaib Memimpin, Yamaha Fantastis !
  2. 3 Perubahan Inikah yang Membuat Rossi Lambat di Latihan Bebas?
  3. Hasil FP1 GP Jepang: Trio Yamaha Semakin di Depan !
  4. Fakta di Balik Zarco Menolak Yamaha Pilih Mengabdi di Honda, Blunder?
  5. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’

Be the first to comment

Leave a Reply