Hasil FP4 GP Jepang: Marquez Tercepat Lorenzo ‘Menghilang’ !

RiderTua.com – Sesi Akhir Latihan Bebas FP4 MotoGP Jepang dimulai. Banyak ubahan setingan dilakukan tim pada motornya, mengingat sesi kali ini berlangsung dengan kondisi lebih kering ( dryer set-up). Awalnya Ban basah digunakan untuk menguji kondisi trek pada sesi MotoGP FP4… Hasil FP4 GP Jepang: Marquez Tercepat Lorenzo ‘Menghilang’ !

Hasil FP4 GP Jepang: Marquez Tercepat Lorenzo ‘Menghilang’ !

Jack Miller langsung mencatatkan waktu tercepat di awal FP4 menggunakan yang lebih keras dari dua ban basah (medium) yang ditawarkan Michelin akhir pekan ini.

Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, juga menggunakan ban basah medium, menjadi yang tercepat di awal sesi. 15 menit berlalu Jack Miller adalah pembalap pertama yang mencoba ban kering slicks. Sebagian besar pembalap berada di pit melihat bagaimana Jack Miller memakai ban kering untuk pertama kalinya..

Belum juga Miller menyelesaikan satu putaran cepatnya, Quartararo sudah memimpin dengan kecepatan mengagumkan. Rossi sedang mengganti ban kering … Trek Motegi- Jepang mengering dengan cepat… Marquez akhirnya menjadi yang tercepat dengan gap 1,3 detik atas pembalap Yamaha, sementara rekan setimnya “menghilang”..

Hasil MotoGP Jepang FP4 : Marquez, Vinales, Quartararo, Crutchlow, Rossi, P.Espargaro, Rins, Dovizioso, Nakagami, Bagnaia, Petrucci, Miller, Guintoli, Oliveira, Syahrin, Kallio, Mir, Morbidelli, Abraham, A.Espargaro, Iannone , Lorenzo.

Hasil FP4 GP Jepang

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. FP2 MotoGP Jepang: Bocah Ajaib Memimpin, Yamaha Fantastis !
  2. 3 Perubahan Inikah yang Membuat Rossi Lambat di Latihan Bebas?
  3. Hasil FP1 GP Jepang: Trio Yamaha Semakin di Depan !
  4. Fakta di Balik Zarco Menolak Yamaha Pilih Mengabdi di Honda, Blunder?
  5. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’

1 Comment

Leave a Reply