Suzuki Bisa Datangkan Mobil Murah S-Presso ke Indonesia, Asal…

RiderTua.com – Mobil – Pada awal kehadirannya, Suzuki S-Presso sudah menebar pesona. Mobil mini SUV ini membawa tampilan yang cukup keren dan menarik perhatian. Bahkan semua ini dikemas dengan harga murah. Suzuki bisa datangkan mobil murah S-Presso ke Indonesia, asal…

Baca juga: Mobil Murah Terbaru Suzuki Sudah Dipesan 10 Ribu Unit !

Suzuki Bisa Datangkan Mobil Murah S-Presso ke Indonesia, Asal…

Banderol untuk S-Presso mencapai sekitar Rp 70 juta. Padahal mobil ini sudah memiliki tampilan eksterior dan interior yang apik. Tak heran jika banyak konsumen di India yang memesan S-Presso.

Melansir detik.com (16/10/2019), Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri juga sudah mengetahui S-Presso sebelumnya. Bahkan SIS bisa saja membawa mobil ini ke Indonesia, tapi ada ‘syaratnya’.

Jika ada banyak permintaan akan mobil ini, maka SIS bisa mempertimbangkannya. Kemudian, SIS berunding dengan pihak pusat mengenai potensi S-Presso di Indonesia. Jika sudah diberi ‘lampu hijau’, maka SIS akan memilih untuk mengimpornya atau dirakit secara lokal.

Kalau S-Presso dirakit secara lokal, maka harganya bisa tetap terjangkau. Walau sebenarnya sebagian mobil Suzuki seperti Baleno, didatangkan langsung dari India, dengan harga cukup mahal.

SIS mengusahakan agar harganya tetap terjangkau bagi semua konsumen Tanah Air. Bisa dibayangkan S-Presso dengan harga segitu sudah pasti diincar oleh konsumen Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply