Pesta Ulang Tahun Sky Racing Team VR46 di Tanah Samurai !

RiderTua.com – Oktober adalah bulan ulang tahun di Sky Racing Team VR46. Tiga hari yang lalu Celestino Vietti Ramus, murid akademi Rossi merayakan hari jadinya yang ke-17 (13 October 2001). Hari ini adalah giliran Nicolo Jarod Bulega berusia 20 tahun ( 16 October 1999), ‘Bubi‘ adalah nama panggilan Bulega, merayakannya di Motegi, empat hari di MotoGP Jepang. Berikut kisah pesta ulang tahun Sky Racing Team VR46 di tanah samurai !

Pembalap muda asal Emilia-Italia itu kembali ke tanah samurai, di mana pada tahun 2016 dia memenangkan podium-3 dalam karir tahun kedua-nya di kejuaraan dunia (moto3). Itu adalah tahun pertama dengan livery Tim, sebagai debutan dari kelas pemula. Usia dua puluh tahun, kenangan lama dan pencapaian baru, harapan untuk merayakannya di lintasan Jepang. Mungkin dengan performa yang bagus pada 2019 akan terus naik peringkat setelah posisi kedelapan di Buriram.

Pesta Ulang Tahun Sky Racing Team VR46 di Tanah Samurai !

Tim ingin merayakan dengan membuat sebuah “kado” video klip ulang tahun Nicolo. Dibuat dengan ‘alur cerita’ kisah muffin yang dibawa dengan koper menuju tempat pesta ultah Bulega. Naik metro, kemudian kereta api dan kemudian dengan lift ke ruang ulang tahun. Balon dengan nomor dua puluh, ditempatkan dengan sempurna di tempat tidur. Singkat cerita Nicolo meniup lilin dan berpesta dengan teknisi, mekanik, dan pembalap lainnya. Sebelum mengenakan helm dan sarung tangan dan kembali ke trek untuk turun di sesi Latihan Bebas Motegi FP-1 pada hari Jumat. … Mungkin ini adalah hadiah paling berkesan dari tim VR46 sebelum akhir tahun ini mereka berpisah… Selamat ulang tahun, Nicolo…!

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Kebingungan Tim Yamaha MotoGP: Lucu, Ternyata Motornya Tidak Berubah Selama 5 Tahun!
  2. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  3. Ketakutan Marquez Jika ‘Butter Hammer’ dan Insting Balap Quartararo Muncul di Yamaha M1 !
  4. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  5. Melas, Hafizh Syahrin Pembalap Tanpa Gaji, Tanpa Sponsor dan Biaya Sendiri !

Be the first to comment

Leave a Reply