Wajah All New Toyota Yaris Sudah Bocor !

RiderTua.com – Mobil – Yaris sempat dikabarkan akan segera mendapat model terbarunya. Setelah beberapa kali terlihat dalam spyshot, mobil hatchback ini akan hadir di Tokyo Motor Show 2019. Cukup menarik untuk dinanti. Wajah All New Toyota Yaris sudah bocor.

Baca juga: Toyota Pastikan Prius PHEV Dirilis di Indonesia

Wajah All New Toyota Yaris Sudah Bocor !

Jauh sebelumnya, sosok All New Yaris sudah beberapa kali terlihat. Terakhir terlihat saat sedang menjalani tes di sirkuit Nurburgring di Jerman. Sepertinya Toyota ingin melihat performa dari Yaris tersebut.

Saat itu Yaris masih dibalut dengan stiker kamuflase sehingga tak terlihat secara jelas bentuk bodinya. Namun belakangan ini bodi keseluruhan dari Yaris model 2020 sudah bocor duluan sebelum dirilis resmi.

Dilansir dari Otosia.com (15/10/2019), terlihat ubahan yang cukup kentara pada Yaris (Vitz di Jepang). Seperti pada grille, kap mesin, LED headlight, LED DRL, dan bumper yang sudah baru.

Spion berwarna hitam menjadi pemanis pada Yaris. Pelek lebar dengan ban tipis seolah menunjukkan ciri khas mobil sporty. LED tail-light berbentuk huruf J pada bagian belakang cukup menarik dan terlihat menonjol.

Sayang foto tersebut tak menyertakan bagian interiornya. Sepertinya tinggal menunggu hingga waktu yang tepat jika ingin tahu interior serta spesifikasinya.

Be the first to comment

Leave a Reply