Daihatsu Tak Bicara Banyak Soal Rumor Terios 1.000 cc Turbo

(Foto: viva)

RiderTua.com – Mobil – Astra Daihatsu Motor (ADM) diketahui melakukan tes terhadap unit yang diduga adalah Thor. Namun ADM membantah bahwa mereka akan membawa mobil MPV boxy tersebut ke Indonesia. Tapi hanya sekedar mengetes mesin 1.000 cc turbo terbaru. Daihatsu tak bicara banyak soal rumor Terios 1.000 cc Turbo.

(Foto: Liputan6.com)
Baca juga: Mesin Daihatsu 1.000 cc Turbo Dites di Indonesia, Buat Model Apa ?

Daihatsu Tak Bicara Banyak Soal Rumor Terios 1.000 cc Turbo

Dilansir dari Otosia.com (12/10/2019), ADM memang sedang melakukan pengujian terhadap mesin 1.000 cc turbo. Mesin ini hanya bisa ditemukan pada model Thor. Itulah sebabnya mengapa ADM mendatangkan Thor di Indonesia.

Tapi belum bisa dipastikan model mana yang akan mendapat mesin jenis ini. ADM mengatakan kalau mesin tersebut cocok untuk kaum anak muda. Terutama bagi mereka yang suka turbo.

Setelah rumor Thor berlalu, muncul rumor terbaru seputar mesin 1.000 cc turbo. Dikatakan bahwa Terios yang akan kebagian mesin tersebut.

Tapi entah apakah itu benar atau tidak, karena ADM tak mau bicara banyak soal rumor tersebut. Sementara itu di Malaysia, Perodua diketahui sedang menyiapkan ‘adik’ Terios. Sekali lagi, ADM tak ingin mengomentari soal kabar ini.

Karena memiliki kapasitas yang lebih kecil, maka mungkin cocok untuk Ayla. Apalagi Ayla Turbo Concept sempat muncul di GIIAS 2018. Tapi ADM tak ingin menerapkannya pada Ayla, karena statusnya sebagai LCGC.

ADM mengatakan kalau publik harus bersabar menunggu hingga waktu yang tepat untuk mengumumkannya. Jadi untuk saat ini, mesin 1.000 cc turbo masih belum bisa diterapkan pada model Daihatsu di Indonesia manapun.

Be the first to comment

Leave a Reply