Hi-Ace Versi Mewah Lakoni Debut Perdananya Bulan Ini

Toyota Granvia (GranAce/Majesty)

RiderTua.com – Mobil – Hi-Ace boleh dikatakan sebagai MPV komersial dari Toyota. Di beberapa negara, mobil ini sering dijadikan sebagai ambulan. Sementara di Indonesia digunakan sebagai kendaraan travel. Hi-Ace versi mewah lakoni debut perdananya bulan ini.

Baca juga: Toyota Dahulukan Mobil Hybrid di Indonesia Ketimbang Listrik

Hi-Ace Versi Mewah Lakoni Debut Perdananya Bulan Ini

Beberapa bulan lalu, Toyota Astra Motor (TAM) merilis Hi-Ace Premio. Tapi hanya disediakan satu varian saja. Model ini merupakan all-new dari model sebelumnya.

Jauh sebelumnya, Toyota sudah meluncurkan model termewah dari Hi-Ace, Granvia, pada Mei lalu di Taiwan dan Australia. Kemudian di Thailand sebagai Majesty, serta Filipina sebagai Hi-Ace Super Grandia pada bulan Agustus.

Kini Toyota diketahui akan meluncurkan model mewah Hi-Ace tersebut di Jepang pada bulan ini. Tapi lagi-lagi menggunakan nama yang berbeda, yaitu GranAce.

Generated by pixel @ 2019-09-19T03:53:32.488126

Melansir Otosia.com (09/10/2019), GranAce yang akan diluncurkan memiliki model yang sama dengan Granvia. Walau berbasis Hi-Ace, GranAce memiliki sentuhan mewah dari luar ke dalam mobil.

GranAce berkapasitas 8 peumpang ini memiliki captain seat pada bangku baris kedua. Pengaturan kursi pengemudi elektrik, perangkat multimedia dengan 4 port USB, serta 12 speaker menjadi fitur andalannya. Tak lupa ada paket Toyota Safety Sense.

Mesin yang dipakai sama dengan Hi-Ace, yaitu mesin diesel 1GD 2,8 liter dipadu dengan transmisi otomatis 6 percepatan. GranAce akan lakoni debut perdananya di Tokyo Motor Show 2019 bulan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply